Banyaknya jasa service laptop yang bisa kita jumpai membuat kita bingung dalam menentukan tempat service laptop yang bagus. Laptop adalah salah satu penemuan media elektronik terbaru yang setiap tahunnya mengalami perkembangan. Laptop adalah media elektronik yang kerjanya sama dengan komputer. Hanya saja laptop ini lebih simpel dan desainnya lebih menarik dibanding dengan komputer.

Apa Yang Membuat Banyak Orang Lebih Banyak Menyukai Laptop Dibanding Komputer?

Akhir-akhir ini banyak yang tidak minat dengan komputer karena mereka kebanyakan lebih memilih menggunakan laptop. Selain laptop ini lebih simpel desainnya, laptop juga lebih mudah di gunakan. Kita bisa menggunakan laptop di mana pun dan bisa kita bawa ke mana pun. Sehingga untuk kalian yang suka bekerja dengan berpindah tempat kalian lebih senang dengan menggunakan laptop karna mudah dalam pemindahan letaknya.

Apa Kelemahan Laptop Dibanding Komputer?

Laptop ini kebanyakan dijual dengan harga yang lebih mahal dibanding dengan seperangkat komputer. Namun, untuk menandingi pasaran komputer, laptop juga ada yang dijual dengan harga yang lumayan murah, sehingga banyak yang meminatinya. Sayangnya dengan harga yang lumayan murah ini justru membuat kualitas laptop kurang sebaik komputer yang kita gunakan. Sebagian laptop lebih mudah mengalami kerusakan dibanding komputer. Sehingga laptop memerlukan jasa service laptop.

Apa Saja Yang Membuat Laptop Mudah Mengalami Kerusakan?

Laptop ini dikarakan lebih mudah rusak karena mungkin bahan yang digunakan dalam pembuatannya tidak sekokoh bahan yang digunakan untuk pembuatan komputer. Selain itu, karena mudahnya dibawa ke mana-mana biasanya kita teledor dan tanpa kita sadari laptop kita mengalami kerusakan fisik, misalnya jatuh dan menjadi pecah. Selain itu, dengan mudahnya laptop dibawa ke mana pun kita semakin sering menggunakan laptop di mana pun tanpa mengenal waktu  batasan kita melakukan  penggunaan komputer, sehingga laptop rusak.

Bagaimana Solusi Agar Laptop Terhindar Dari Kerusakan?

Untuk menghindari laptop dari kerusakan kita bisa saja melakukan perawatan sendiri terhadap laptop yang kita miliki. Kita bisa lalukan service terhadap laptop yang kita miliki. Kita bisa melakukan service tersebut sebulan sekali di jasa service laptop.

Related posts: