Kuota Videomax Telkomsel adalah jenis kuota internet yang khusus di sediakan untuk bisa nonton video atau film secara streaming. Saat ini hampir semua orang sudah menggunakan internet untuk memudahkan kegiatan dalam hidupnya. Apalagi perangkat gadget berupa smartphone kini bisa dengan mudah di dapatkan.

Dan kini bukan hanya anak muda saja yang hobi nonton film secara online atau streaming. Namun juga mereka orang dewasa sekalipun juga hobi untuk nonton video secara streaming. Namun meskipun mereka memiliki kuota Videomax dari Telkomsel tetap saja mereka lebih memilih koneksi WIFI untuk kepentingan nonton film streaming mereka.

Beberapa Ketentuan Gunakan Kuota Videomax  Dari Telkomsel

Beberapa orang mengatakan bahwa menggunakan akses WIFI untuk nonton video memiliki kualitas lebih baik di bandingkan dengan kuota Videomax Telkomsel. Jelas saja, karena akses WIFI cenderung lebih stabil ketimbang kuota Videomax dari Telkomsel. Namun ternyata ada beberapa hal lainnya yang menjadi penyebab mengapa kuota Videomax dari Telkomsel tetap utuh.

Di antaranya adalah karena banyak pelanggan Telkomsel yang mengeluhkan bahwa untuk bisa menggunakan kuota Videomax cenderung lebih sulit karena harus registrasi dan lain sebagainya. Dalam hal ini Kita juga harus menginstal aplikasi khusus beberapa video yang bisa di tonton serta melakukan registrasi di dalamnya.

Kemudian keluhan yang selanjutnya adalah di mana saat menggunakan kuota Videomax ternyata kuota reguler atau Flash Kita juga terpotong. Tentunya hal ini membuat Kita heran padahal kuota Videomax masih memadai untuk melakukan video streaming. Usut punya usut ternyata untuk membuka aplikasi dan browsing film tetap menggunakan kuota internet Flash atau yang biasa. Maka tentunya kuota internet Kita akan terpotong secara otomatis.

Lalu yang terakhir adalah penggunaan kuota berbeda untuk setiap film dan pengguna internet. Karena ada beberapa pilihan tampilan kualitas film dengan resolusi layar. Makin bagus tampilannya tentu akan makin banyak kuota internet yang bisa Anda pakai dalam sekali nonton film tersebut.

Dengan begitu terjawab sudah mengapa dan apa yang menjadi alasan banyak orang lebih memilih untuk gunakan layanan WIFI ketimbang kuota Videomax Telkomsel. Karena jika ternyata penggunaan kuota internet Videomax Anda sudah maksimal dan habis tentunya internet akan secara otomatis memakan kuota internet Flash milik Anda.

Related posts: