Film genre horor menjadi sebuah favorit dari banyak orang, terutama remaja dan orang dewasa. Namun tidak sedikit orang juga yang merasa takut ketika menonton. Meski menakutkan, kenyataannya film horor menjadi sebuah genre yang paling disukai oleh banyak orang. Pasalnya jalan cerita yang diberikan memang berbeda dari film genre lainnya. Daripada menonton di bioskop, sebenarnya film horor justru lebih menantang jika ditonton di rumah. Pasalnya jika di bioskop, Anda akan menonton bersama banyak orang. Berbeda jika Anda menonton di rumah, pasti hanya ada Anda sendiri atau ditambah dengan beberapa teman yang jumlahnya tidak terlalu banyak. Nah agar menonton streaming film horor di rumah bisa terasa mengasyikan, berikut ada beberapa persiapannya.

Persiapan Menikmati Film Genre Horor

Persiapan paling utama jika Anda akan menonton film genre horor adalah mengetahui alurnya lebih dulu. Dengan mengetahui alurnya maka Anda tidak akan begitu takut dengan filmnya. Itu terjadi karena Anda sendiri sudah tahu di bagian mana saja ada adegan menegangkan. Persiapan kedua, bawalah beberapa teman Anda untuk nonton bersama di rumah. Film horor akan sangat mencekam jika ditonton sendirian. Bagi yang kurang berani maka Anda tidak boleh memaksakan nonton sendiri. Ajaklah teman Anda yang lain agar lebih asyik. Setidaknya ada 4 orang yang menonton bersama, kemudian jika memungkinkan ajaklah teman yang suka humor. Dengan begitu suasana mencekam bisa berbalik menjadi suasana ceria karena perkataan-perkataan yang mereka lontarkan.

Persiapan berikutnya adalah membeli jajanan. Jajanan merupakan sebuah hal yang wajib untuk disediakan ketika menonton. Pasalnya tanpa adanya jajanan maka aktivitas nonton menjadi kurang mengasyikan. Bahkan Anda harus sediakan beberapa macam jajanan yang menarik, jangan hanya satu macam. Persiapan yang lainnya, lengkapi peralatan menonton. Film horor jelas akan mencekam, sehingga Anda bisa menyiapkan peralatan seperti bantal atau yang lainnya. Fungsi bantal itu untuk menutupi mata ketika ada adegan yang mencekam. Dengan begitu Anda tidak akan berteriak terlalu keras. Sudah siap untuk menonton horor bersama teman? Langsung saja masuk ke Indoxxi.

Related posts: