Ketika hendak berlibur bersama keluarga maupun sendirian, Anda harus mempersiapkan berbagai hal seperti pakaian, hotel, tempat-tempat tujuan berwisata, biaya pengeluaran, dan kendaraan. Tanpa memperhatikan hal-hal tersebut dengan baik, bisa saja liburan Anda malah menjadi berantakkan karena semuanya tidak dipersiapkan dengan baik khususnya di kota-kota wisata seperti Lombok. Jika Anda belum menyewa hotel, pasti Anda akan kelabakan setiba Anda di kota Lombok. Jika Anda tidak tahu mau kemana, pasti Anda hanya membuang-buang waktu Anda. Jika tidak memiliki kendaraan maka Anda akan kesulitan untuk kemana-mana. Maka dari itu, Anda harus menyiapkannya dengan matang, salah satunya adalah dengan merental mobil Lombok jauh-jauh hari sebelum Anda hendak berangkat ke kota Lombok.

Lepas Kunci VS Driver

Apabila Anda memilih untuk menyewa mobil dibandingkan membawa kendaraan sendiri dari kota asal Anda, maka Anda dipastikan akan diberikan dua pilihan antara sewa mobil lepas kunci atau sewa mobil dengan driver (supir). Jika Anda merasa bingung antara keduanya, maka pembahasan kali ini akan sangat berguna bagi Anda untuk mempertimbangkan kedua pilihan tersebut yang dapat Anda baca lebih lanjut pada rapstranslombok.com, berikut ini ulasannya:

  • Dalam Kondisi Fit

Berwisata di kota Lombok akan sangat menyenangkan, tetapi Anda harus memiliki kondisi badan yang fit dan sehat karena jika tidak maka Anda tidak akan bisa mengemudi mobil sewaan dengan baik. Malah Anda bisa-bisa sakit lebih parah dari sebelumnya. Jika Anda dalam kondisi yang kurang fit, pilihlah rental mobil Lombok dengan supir.

  • Hafal Jalanan Lombok

Jika Anda tergolong ke dalam golongan orang-orang yang hafal jalanan di Lombok serta jalanan di setiap jalan menuju wisata di Lombok, maka menyewa mobil lepas kunci tidak akan jadi masalah bagi Anda. tetapi jika Anda tidak mengetahui apa pun mengenai jalanan di Lombok jangan sekali-sekalinya memilih mobil tanpa kunci, lebih baik pilih sewa mobil dengan supir.

  • Emosi Yang Baik

Jangan sekali-kalinya Anda menyetir mobil jika Anda sedang bermasalah, entah masalah bisnis, pacar maupun keluarga, karena hal ini mampu membuat Anda menyetir dengan ugal-ugalan. Jika memang Anda berlibur untuk mengatasi stres yang Anda alami karena ada masalah maka memilih rental mobil Lombok dengan supir adalah pilihan terbaik.

Related posts: