Siapa si yang tidak mau terlihat modis dan anggun dalam sekali lihat ? Pasti semua orang juga ingin, entah itu laki laki ataupun perempuan. Namun kali ini kita bakal bahas baju gamis 2018. Mungkin sekarang ini banyak sekali model baju dari kaus sampai dress. Namun akhir akhir ini nama gamis mulai mencuat ke permukaan.

Seiring banyaknya muslimah yang berhijab, desainer-desainer mulai memikirkan bagaimana produk mereka tetap terjual namun tidak ketinggalan zaman dan dapat digunakan oleh semua orang khususnya wanita muslimah yang menggunakan pakaian yang menutup aurat. Untuk itu sekarang sudah banyak sekali model model gamis yang kekinian.

Model Terbaru Baju Gamis 2018

Walaupun berhijab bukan berati hal itu menghalangi kita untuk tetap tampil mengikuti model model terbaru. Saat ini banyak sekali baju-baju gamis khususnya baju gamis 2018 yang modern. Misalnya di bagian pinggang terdapat pita-pita. Bahkan sekarang ini sudah ada gamis yang terbuat dari bahan brokat.

Model baju gamis sekarang beraneka ragam. Ada yang roknya mengembang seperti model rok princess, ada yang lurus membentuk A-line , ada juga yang bentuknya seperti ekor duyung untuk itu namanya rok duyung. gamis juga sekarang terbuat dari bahan-bahan yang beraneka ragam. Ada yang terbuat dari bahan sifon, katun, sutra, bahkan kain brokat.

Dulu mungkin model gamis hanyalah pakaian yang terdiri dari atasan dan bawahan yang menyatu tanpa bentuk dan tanpa aksen atau hiasan apa pun. Namun sekarang seiring zaman berubah dan model pakaian beraneka ragam, gamis memiliki berbagai macam pilihan model yang tentu saja dapat menunjang penampilan para kaum hawa tapi tanpa keluar dari norma-norma syariat Islam.

Pakaian gamis dapat digunakan untuk berbagai acara. Dari acara santai hingga acara formal. Pemakaian gamis juga tidak ribet dan nyaman dipakai pada tubuh. Gamis bisa digunakan untuk acara kumpul-kumpul bareng teman teman sampai acara resmi seperti menghadiri pernikahan saudara atau teman. Apalagi dengan model model baju gamis 2018 penampilan Anda tidak akan mengecewakan ataupun membuat malu pemakainya.

Related posts: