Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk memberikan kejutan khusus di hari yang spesial bagi orang terkasih. Mungkin pada saat jaman SMA dulu ketika ada kawan kita yang berulang tahun, kita akan mengerjainya dengan menyiramkan air, tepung, ataupun telur. Atau kita sengaja membuatnya merasa kesal seharian, lalu kita memberikannya kejutan.

Berbagai Pilihan Bunga Untuk Kado Ulang Tahun

Cara usil yang kita lakukan di waktu SMA dulu, tidak mungkin kita lakukan kembali jika usia kita sudah tidak remaja lagi. Bagi Anda yang ingin memberikan kejutan bagi teman, orang tua, saudara ataupun kekasih di hari ulang tahunnya pasti merasa sedikit bingung.

Jika Anda ingin memberikan kado berupa pakaian atau sepatu, terkadang Anda merasa khawatir jika benda tersebut tidak muat atau kurang pas dengan selera si penerima kado. Nah, solusi yang tidak membutuhkan pemikiran panjang adalah bunga. Anda dapat menemukan berbagai jenis bunga yang dapat dirangkai untuk bisa dijadikan kado bagi orang terkasih.

  1. Bunga Mawar

Bunga mawar merupakan simbol romantisme, maka Anda dapat memberikan hadiah berupa buket bunga mawar untuk kekasih Anda.

  1. Bunga Lili

Jika sahabat Anda berulang tahun maka sangat cocok untuk memberikannya kejutan berupa buket bunga lili. Bunga yang berwarna lembut ini merupakan simbol persahabatan.

  1. Bunga Anyelir

Bunga ini merupakan simbol cinta kasih yang abadi. Jadi jika orang tua Anda berulang tahun atau anniversary pernikahan, Anda dapat memberikan kado berupa buket bunga anyelir.

Bunga merupakan simbol serta bentuk ekspresi kita bagi orang-orang terkasih. Bunga juga sangat disukai oleh banyak orang, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk memberikan hadiah berupa kado di hari spesialnya.

Semoga Anda tidak lagi merasa bingung dalam memilih bunga untuk kado orang-orang yang Anda kasihi di berbagai suasana. Jika Anda ingin menemukan berbagai inspirasi menarik tentang bunga dan ingin membeli bunga bagi orang yang Anda kasihi, maka Anda dapat mengakses kadobungajakarta.com. Semoga berhasil memberikan kejutan ya.

Related posts: