Dalam perjalanan memiliki rumah, akan ada saatnya di awal pemilihan rumah dari yang terkecil. Jangan bersedih hati memiliki rumah kecil, Anda bisa menyulapnya menjadi rumah yang tidak kalah indah dengan rumah besar dengan bantuan jasa desain rumah. Dengan menggunakan jasa ini, Anda bisa memperoleh sebuah rumah walaupun kecil tetapi minimalis modern. Hal ini sangat diminati oleh banyak calon pemilik rumah.

Biaya total pembangunan rumah minimalis tidak sebesar biaya rumah besar, malah terbilang jauh di bawahnya. Akan tetapi hasil yang didapatkan tidak kalah bagus. Ada beberapa tipe rumah minimalis yang menjadi favorit orang zaman sekarang. Biasanya yang berminat adalah sebuah keluarga kecil yang masih baru. Di tengah perjalanannya merintis rumah tangga, sangat direkomendasikan untuk memilih rumah minimalis terlebih dahulu, lalu setelah itu memilih rumah besar yang megah.

Minimalis Tapi Tetap Manis

Ada beberapa tipe rumah minimalis yang sangat diminati, yaitu tipe 21, tipe 36, tipe 45, tipe 54, dan masih banyak lagi. Dari beberapa tipe diatas ada 3 yang memiliki peminat terbanyak hingga saat ini. Dengan bantuan jasa desain rumah, Anda bisa memiliki salah satunya dan tetap bisa mengupgrade sesuai dengan kehendak Anda.

Pertama adalah tipe 36. Tipe ini banyak diminati oleh sebuah keluarga baru yang masih memiliki 1 anak. Maksud dari tipe 36 adalah dari luas rumah ini yaitu 36 m2. Sangat cocok untuk Anda yang memulai keluarga Anda yang harmonis. Dengan memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur, 1 garasi, dan 1 ruang keluarga yang bisa digabung dengan ruang tamu, tidak menurunkan kenyamanan yang disediakan rumah.

Kedua ada di tipe 45. Seperti biasa, maksudnya adalah rumah ini memiliki luas 45 m2. Tidak jauh beda juga dengan tipe 36, hanya saja rumah ini memiliki luas kamar dan beberapa ruangan lain yang lebih luas. Cocok untuk keluarga Anda yang beranggotakan 4 orang.

Ketiga yaitu rumah tipe 54. Dengan memiliki luas 54 m2, rumah ini dapat menampung jumlah anggota keluarga yang lebih banyak lagi. Rumah ini cocok untuk kalangan menengah ke atas karena termasuk rumah yang besar. Akan lebih indah lagi jika pembangunan Anda meminta bantuan dari jasa desain rumah.

Related posts: