Sekarang ini banyak dijumpai penyekat ruangan yang tipis dan kokoh untuk menyekat ruangan di kantor-kantor, masjid, hotel atau bangunan lain. Partisi ruangan tersebut bukan sembarang penyekat ruangan, akan tetapi memiliki desain dan model tersendiri. Ada partisi ruangan yang mempunyai desain mewah, standar dan ada juga yang biasa. Anda dapat memilih partisi ruangan yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Partisi ruangan atau pintu partisi movable wall yang umum digunakan untuk hotel misalnya mempunyai desain yang mewah dan terbuat dari kaca yang tebal. Pintu partisi yang terbuat dari kaca yang tebal tersebut akan memantulkan cahaya sehingga membuat ruangan di sekitar menjadi terang dan luas.

Pintu Partisi Movable Wall Berkualitas

Partisi ruangan atau pintu partisi movable wall adalah pintu atau penyekat yang memisahkan ruangan yang luas menjadi dua atau beberapa ruangan yang lebih kecil. Partisi ruangan tersebut dapat Anda temukan di banyak tempat seperti di gedung perkantoran, hotel, rumah sakit, klinik, sekolahan dan lain-lain. Penggunaan partisi dinilai lebih efisien karena mampu menghemat tempat. Selain partisi biasa yang mampu menyekat satu ruangan menjadi dua, ada juga partisi yang dilengkapi dengan peredam suara sehingga suara dari luar tidak akan terdengar. Oleh karena itu penggunaan partisi sudah cukup untuk sebagai pelengkap di interior gedung perkantoran. Untuk partisi peredam suara tersebut biasanya paling cocok digunakan untuk tempat ibadah, tempat latihan dan tempat meeting.

Mengenai harga pintu partisi movable wall sesuai dengan bahan yang digunakan, model partisi, serta desain dan motif partisi juga turut mempengaruhi. Partisi yang ekonomis yaitu ada partisi PVC yaitu dari bahan plastik. Meskipun demikian partisi tersebut tidak mempunyai aroma plastik dan tetap mirip partisi yang terbuat dari kayu. Ada juga partisi yang mahal yaitu partisi kayu jenis samowa. Jika Anda mengunjungi toko partisi, Anda akan melihat ada berbagai jenis partisi, Anda dapat memilih jenis dan model partisi yang Anda senangi. Demikian informasi mengenai partisi geser, semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Related posts: