Diabetes merupakan penyakit yang tidak dapat dianggap remeh. Penyakit ini dapat membuat penderitanya mengalami sejumlah komplikasi. Parahnya lagi jika penderita sedikit saja tidak memperhatikan kondisi tubuhnya dan terkena luka diantara bagian tubuhnya maka dapat menyebabkan luka yang sulit disembuhkan. Penderita diabetes tentunya harus memperhatikan dengan sangat mengenai pola hidupnya. Penderita diabetes biasanya memiliki gejala-gejala seperti kelelahan yang berlebihan, haus dengan mulut yang terasa kering, sering lapar, penurunan berat badan, perasaan kebingungan, rentan terhadap infeksi tertentu dan peningkatan pada buang air kecil. Bagi Anda yang mengalami masalah-masalah tersebut maka sebaiknya Anda segera menggunakan teknologi dari nasa yaitu JavaBet yang merupakan produk nasa.

Produk Kesehatan Untuk Diabetes

Indonesia merupakan negara dengan penyakit diabetes yang menjadi penyebab kematian ketiga. Hal tersebut juga diungkapkan Sample Registration Survey pada tahun 2014. Sedangkan penyakit diabetes dengan komplikasi merupakan penyebab kematian paling tinggi di Indonesia. Pada data International Diabetes Federation (IDF), diketahui bahwa jumlah penyandang diabetes di Negara Indonesia yaitu sebesar 10 juta. Jumlah tersebut menempati peringkat ketujuh tertinggi di dunia. Prevalensi orang yang terkena penyakit ini setiap tahunnya cenderung mengalami peningkatan. pada tahun 2007 orang-orang yang mengalami diabetes sebanyak 5,7%, kemudian pada tahun 2013 penderita penyakit ini meningkat menjadi 6,9%. Ada lagi data dari Kementerian Kesehatan RI yang menunjukkan bahwa diabetes atau penderita diabetes di Indonesia tidak tahu bahwa dirinya terkena diabetes. Jika terkena diabetes maka dapat menggunakan salah satu produk nasa yaitu JavaBet.

JavaBet merupakan produk herbal dengan formulasi khusus untuk memelihara kesehatan tubuh. Produk nasa yang satu ini mempunyai teknologi NANO dengan bentuk kapsul. Komposisi yang ada di dalam JavaBet adalah Phyllanthi Niruri Herba (Meniran) sebesar 166,5 mgr. Kemudian Adrographidis Paniculata Herba atau sambiloto sebesar 167,5 mgr. Curcuma Xanthorriza Rhizoma atau temulawak sebesar 83 gram dan Curcumae Domesticae Rhizoma atau kunyit sebanyak 83 gram. Banyak khasiat yang dapat diperoleh jika mengonsumsi produk ini, antara lain dapat membantu meringankan gejala penyakit diabetes, membantu regenerasi sel dan jaringan akibat adanya komplikasi yang disebabkan oleh penyakit diabetes dan membantu regenerasi serta perbaikan sel beta pankreas.

Related posts: