Tidak sedikit pihak-pihak bisnis yang sudah menerapkan penjualan BBM dengan mesin alat pom bensin mini atau pertamini. Sudah banyak orang yang penasaran dengan kisaran Harga Pertamini. Anda juga bisa mencoba untuk menerapkan usaha penjualan BBM dengan mesin alat pom bensin mini atau pertamini ini karena berprospek tinggi. Tentunya saat ini sudah banyak dan semakin banyak kendaraan bermotor yang lalu lalang di jalanan. Kendaraan tersebut bisa berupa motor, bus, mobil, dan truk. Apalagi sekarang ini sedang maraknya ojek-ojek online yang bisa dengan mudah kita temui terutama pada wilayah kota.

Faktor Prospek Tinggi Pertamini

Dari hal tersebut menjadi salah satu faktor utama mengapa bisnis penjualan BBM dengan mesin alat pom bensin mini atau pertamini ini berprospek tinggi. Contoh mudah mengenai keuntungan bisnis penjualan BBM dengan mesin alat pom bensin mini atau pertamini yaitu seperti ini. Jika Anda membeli BBM atau bahan bakar jenis pertalite dari pihak SPBU dengan harga Rp7.500,-.

Anda bisa menjual Pertalite tersebut dengan kisaran harga Rp8.500. Dengan begitu Anda akan mendapatkan laba sebesar Rp1.000,- per liter dari penjualan BBM dengan mesin alat pom bensin mini atau pertamini ini. Walaupun mahal Harga Pertamini, keuntungannya cukup menggiurkan. Jika dalam seharinya Anda dapat menghabiskan bensin 300 liter, maka hal tersebut sangat menguntungkan.

Hal tersebut berarti seharinya Anda sudah mendapatkan laba sebanyak Rp.300.000. Jika laba tersebut dikalikan dengan 30 hari, maka hasilnya adalah Rp9.000.000. Tentunya luar biasa bukan hasil dari penjualan BBM dengan mesin alat pom bensin mini atau pertamini tersebut. Hanya dengan mengandalkan alat atau mesin pertamini saja Anda bisa mengantongi laba sebesar Rp9.000.000.

Tetapi untuk bisa mendapatkan banyak konsumen atau pelanggan, lokasi dari penjualan bensin dengan mesin alat pom bensin mini atau pertamini harus strategis. Dengan begitu, maka bisa mempermudah Anda untuk mendapatkan keuntungan yang cukup menggiurkan tersebut. Walaupun kisaran Harga Pertamini tergolong mahal, tetapi hasil dari bisnis satu ini bisa memuaskan Anda. Semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat.

Related posts: