Kendaraan roda empat sangatlah bermanfaat digunakan jika ingin melakukan sebuah perjalanan dekat maupun jauh. Akan tetapi terkadang terdapat kendala dalam kapasitas sebuah mobil yang akan digunakan. Salah satu ka nadae yang sangat berguna adalah dengan sewa Hiace.

Mengapa sewa kendaraan Hiace? Karena memang kendaraan ini jarang dimiliki secara pribadi oleh seseorang. Terkadang jika ada orang yang memiliki kendaraan ini, biasanya dimanfaatkan sebagai mobil rentalan atau untuk usaha jasa angkut tour karena kapasitasnya yang bisa mengangkut banyak orang. Rata-rata kapasitas yang bisa ditampung oleh sebuah mobil minibus biasa maksimal 8 orang saja.

Tetapi kapasitas yang disediakan oleh minibus Hiace adalah mencapai 20 orang. Cocok sekali untuk Anda yang memiliki rencana melakukan perjalanan jauh dengan rombongan. Keunggulan utama sebuah minibus Hiace memang kapasitasnya yang besar, akan tetapi ada keunggulan lain yang disajikan secara special oleh Hiace. Jangan ragu untuk sewa Hiace.

Penasaran Sama Kelebihan Hiace?

Ada beberapa detail kelebihan minibus Hiace dibandingkan dengan minibus lain.

  1. Desain dan Dimensi

Desain dari minibus ini terbilang efektif karena walaupun bentuknya seperti mobil minibus pada umunya, tetapi Hiace memiliki lampu yang besar dan desain pintu yang berbentuk slider atau pintu geser, sehingga tidak memerlukan banyak ruang untuk membuka pintunya.

  1. Interior

Bagian dalam dari minibus ini juga tidak diragukan lagi akan kualitasnya. Terdapat layar LCD yang cukup besar yang dapat memuaskan Anda selama perjalanan, dan ada juga pelengkap DVD portabelnya.

  1. Mesin

Pada Hiace ini menggunakan mesin dengan seri D-4D dengan kapasitas 2,5 liter. Untuk bahan bakar, mobil ini mampu menampung bensin hingga maksimal 70 liter, dengan menggunakan system bahan bakar common rail, maka dari itu mobil ini dapat lebih irit dari pada mobil lain.

  1. Suspensi

Dari bagian suspensi, Hiace ini telah menggunakan suspensi dengan tipe Double Wishbone di bagian roda depan, dan Leaf Spring Riqid Axle di bagian roda belakang. Makanya cocok sekali untuk Anda sewa Hiace ini.

Related posts: