Percayakah Anda jika dengan menggunakan ramuan dari tanaman peterseli ini berat badan Anda bisa menurun hingga 5 kg, bahkan dalam satu minggu Anda bisa menurunkan berat badan sebesar 8 kg? Ternyata itu benar dan memang sudah banyak yang membuktikannya. Peterseli atau yang biasa dikenal dengan parsley yang awalnya hanya di manfaatkan untuk bahan masakan saja dan untuk mempercantik makanan saja, sekarang telah terkuak manfaat lebihnya yaitu bisa untuk menyukseskan program diet Anda. Salah satu cara mengecilkan perut dalam seminggu adalah menggunakan ramuan dari tanaman peterseli ini.

Turunkan Berat Badan Berlebih Dengan Ramuan Peterseli

Tanaman ini sangat bagus untuk tubuh karena bisa mendetoksifikasi racun dalam tubuh. Selain itu juga bisa melancarkan pencernaan tubuh dan juga memperlancar proses metabolisme. Manfaat lainnya bisa meningkatkan daya tahan tubuh karena fungsinya sebagai detoksifikasi itu. Anda bisa menggunakan tanaman parsley atau peterseli ini dalam menurunkan berat Anda dalam waktu cepat dan singkat.

Tanaman ini juga hampir mirip dengan tangkai ketumbar dan juga mirip dengan tanaman seledri. Sama-sama digunakan sebagai bahan makanan, dan memang memiliki harum yang khas. Tetapi sekarang Anda bisa membedakannya yaitu dengan melihat daunnya. Daun peterseli yang bentuknya kecil-kecil dan beda dengan tanaman seledri yang daunnya lebih besar dibandingkan dengan parsley, maka dari itu bisa dijadikan sebagai salah satu cara mengecilkan perut dalam seminggu dengan cepat dan juga caranya yang aman.

Caranya Anda bisa menyiapkan beberapa ikat dari peterseli ini, kemudian Anda mencincangnya kecil-kecil hingga halus. Kalau bisa jangan di blender karena ini bukanlah membuat jus melainkan membuat sebuah ramuan yang nantinya akan di minum. Kemudian Anda siapkan air yang dididihkan, barulah setelah mendidih Anda mulai memasukkan peterseli yang sudah di cincang ke dalam air yang mendidih itu dan dimasak hingga 30 menit.

Cara mengecilkan perut dalam seminggu dengan metode ini jelas lebih aman dibandingkan dengan menggunakan obat. Anda bisa meminum ramuan yang sudah dibuat tersebut dengan tambahan lemon atau madu supaya saat Anda konsumsi itu lebih enak. Jangan mengonsumsinya juga dalam jumlah terlalu banyak dan berlebihan karena itu bisa berefek kurang baik bagi tubuh.

Related posts: