Belakangan film di Indonesia sedang dibanjiri dengan jenis film-film horror. Untuk beberapa orang tentunya menyambut hangat musim ini. Namun, bagi Anda yang merasa sedikit bosan dengan genre film yang itu-itu saja, masih banyak jenis film lainnya yang bisa Anda pilih. Tentunya tidak hanya dengan nonton movie di bioskop yang hanya memutarkan film yang baru dirilis, Anda juga bisa menonton film dari berbagai situs dan aplikasi streaming lainnya. Tidak hanya film yang rilis di tahun 2018, bahkan Anda juga bisa dengan mudah menemukan film-film tahun 90an ke atas. Sebelum jauh ke tahun 90an, Anda bisa kembali ke 5 tahun lalu dimana sebuah film thriller psikologis dirilis. Apakah itu?

Blue Ruin, Sebuah Dendam Masa Lalu

Tak hanya film horror, nonton movie dengan genre thriller psikologi juga bisa membuat adrenalin Anda memuncak. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah Blue Ruin yang rilis pada tahun 2013. Konsep dasar dari film ini mencoba untuk mengangkat isu psikologis manusia. Antara trauma dan amarah yang menjadi satu, kemudian menghasilkan dendam yang berujung kematian.

Dwight Evans merupakan seorang pria yang menghabiskan waktunya menggelandang di dalam mobilnya. Hingga suatu ketika ia mendengar bahwa seorang narapidana (Wade Cleland) yang telah membunuh kedua orangtuanya di masa lalu dibebaskan. Dengan dendam yang ada, Evans mendatangi Cleland dan secara tidak sengaja menusuknya. Kejadian ini lah yang membuat hidup Evans menjadi semakin kacau. Dari kisah ini, penonton diajak untuk masuk ke dalam ketegangan yang dialami oleh Evans. Selama film berlangsung, dijamin jantung Anda berdegup kencang dan adrenalin Anda terus naik mengikuti langkah-langkah Evans.

Rekomendasi Menonton Blue Rain

Bagaimana, Anda tertarik untuk menonton film thriller psikologi yang tidak kalah menenggangkannya dari film horror? Anda bisa streaming langsung dan unduh filmnya di ayononton.org. Untuk cara cepat, cari film berdasarkan judul pada bagian kotak pencarian. Hanya dengan beberapa detik, Anda sudah bisa menonton film Blue Ruin tanpa hambatan.

Related posts: