Pada tahun 2018 ini, sepertinya sudah tidak ada mata uang satu rupiah di Indonesia. Semua barang dan layanan jasa di Indonesia saja dimulai dari harga puluhan hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Jangankan uang satu rupiah, uang seratus rupiah saja sudah tidak bisa digunakan untuk membeli sebuah permen. Tetapi, ternyata uang satu rupiah ini bisa digunakan untuk internetan. Saya yakin Anda juga mungkin hampir tidak percaya dengan hal yang satu ini. Salah satu provider jaringan seluler yaitu Axis memberikan tips internet murah dengan uang satu rupiah. Lalu bagaimana bisa membeli paket internet dengan uang satu rupiah? Sedangkan uang satu rupiah saja sudah tidak ada. Mari kita bahas satu persatu.

Cara Internetan Dengan Satu Rupiah

Beberapa bulan lalu, Axis sudah mulai menawarkan promo kuota 2 GB dengan harga satu rupiah. Jadi dengan pulsa satu rupiah ini Anda bisa mendapatkan kuota sebesar 2 GB. Wow, sungguh penawaran yang sangat menggiurkan bukan? Jika menggunakan kartu lain, Anda dapat dipastikan harus mengeluarkan uang hampir mencapai puluhan ribu rupiah. Inilah salah satu tips internet murah dengan kartu Axis. Nah, untuk mengakses layanan ini, Anda harus memiliki aplikasi Axisnet. Cara mendapatkan kuota 2 GB seharga Rp 1 adalah yaitu sebagai berikut:

  1. Jumlah pulsa yang Anda miliki harus diatas Rp 0.
  2. Anda juga harus memiliki aplikasi Axisnet. Jika belum memiliki, download terlebih dahulu di Playstore atau App store.
  3. Langkah selanjutnya adalah buka aplikasi Axisnet.
  4. Tekan tombol navigasi pada halaman utama. Tombol ini berfungsi untuk mengalihkan ke halaman selanjutnya.
  5. Kemudian pilih menu axis play dan Anda kan mendapat penawaran kuota 2 GB dengan harga Rp 1 serta ada menu penawaran yang lain.
  6. Langkah selanjutnya adalah putar roda searah dengan jarum jam. Apabila roda berhenti pada penawaran surprise, tips internet murah Anda dapatkan yaitu kuota 2 GB dengan harga satu rupiah.
  7. Klik setuju dan ok lalu tunggu konfirmasi mengenai kuota yang diberikan.

Related posts: