Saat hawa udara sedang panas tentunya meminum segelas es akan menjadi penawar dahaga yang paling nikmat dari sekian banyak minuman yang ada. Nah jika Anda memang ingin meminum es pastikan es yang Anda minum segarnya alami dan tidak memberikan efek buruk pada kesehatan Anda. Seperti misalnya es kuwut. Es yang di kenal berasal dari daerah Bali ini sedang menjadi primadona karena mulai banyak orang yang menggeluti usaha di bidang usaha es kuwut. Nah mungkin Anda termasuk salah satu orang yang ingin mencobanya namun ragu karena sudah banyak penjual es kuwut yang ada di sekitar Anda?

Beberapa Trik Usaha Es Kuwut Sensasi Unik Dengan Lemon

Nah kali ini Kami akan membahas beberapa trik unik agar supaya usaha penjualan es kuwut Anda bisa bersaing dengan jenis usaha es kuwut yang sudah ada sebelumnya. Yang pertama adalah dengan melakukan kombinasi rasa. Es kuwut akan semakin segar dan unik jika Anda memberikan sari jeruk nipis atau lemon ke dalamnya. Sensasi rasa yang di tawarkannya cukup unik dan mendatangkan sensasi yang membuat konsumen akan ketagihan untuk tetap menjadi pelanggan Anda. Yang kedua buat tambahan ciri khas. Seperti misalnya Anda membuat nama es kuwut yang terdengar unik namun cukup mudah di ingat oleh banyak orang.

Yang ketiga dengan mengemas es kuwut Anda menggunakan produk cup minuman yang sudah di beri label sticker dengan nama usaha es kuwut yang Anda miliki. Pastikan cup minuman tersebut juga memungkinkan untuk di bawa pulang oleh konsumen sehingga mereka bisa meminumnya di rumah atau di tempat tujuan mereka. Di dukung dengan lokasi usaha yang strategis dan harga es kuwut yang terjangkau oleh kantong pelajar sekalipun bisa di pastikan es kuwut produksi usaha Anda akan laris manis di pasaran. Karena biasanya banyak sekali anak muda yang memiliki acara bersama teman-temannya dan mencari jenis minuman segar yang sehat, segar dan kekinian namun dengan harga yang sesuai dengan kantong mereka sebagai pelajar khususnya.

Related posts: