Rumah menjadi kebutuhan pokok bagi setia manusia, sebagai tempat tinggal, dan juga sebagai tempat untuk melindungi dari sengatnya terik matahari dan hujan. Tapi sayangnya banyak dari mereka yang tidak pandai dalam memilih dan membeli rumah. Alhasil terkadang sudah mengeluarkan uang begitu banyak tetapi rumahnya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Rumah dijual di Palembang akan memenuhi kebutuhan Anda.

Tips Membeli Rumah Impian

Bagi Anda yang segera ingin membeli rumah maka tidak salahnya mencoba beberapa tips yang akan saya sampaikan dalam artikel ini. Tidak perlu takut ataupun ragu terhadap kami, karena kepuasan konsumen menjadi salah satu prioritas utama bagi kami. Konsumen senang hati kami pun ikut senang. Tunggu apa lagi, ayo segera beli rumah dijual di Palembang.

  • Tips yang pertama belilah rumah tanpa melalui perantara siapapun, artinya Anda langsung menemui penjual tersebut. Di sini Anda bebas bertanya apa pun mengenai rumah yang akan Anda beli, bisa terkait dengan lingkungan di sekitarnya, sudah berapa lama bangunannya, atau bisa langsung menanyakan tentang harganya apakah sudah sesuai dengan harga pasarannya
  • Periksa kelengkapan sertifikat rumah. Sebagai pembeli Anda harus cermat dan cerdas. Tanyakan kepada penjual mengenai sertifikat rumah, bukti pembayaran pajak, PBB dan lainnya.
  • Tetapi jika Anda sibuk dan tidak mempunyai waktu untuk bertemu langsung dengan pembeli, Anda bisa menyuruh orang atau broker yang tepat dan yang dapat dipercaya. Pilihlah seorang broker yang sudah terkenal di bidangnya dalam artian tidak abal-abal.
  • Perhatikanlah lingkungan sekitar rumah yang akan Anda beli. Jika lingkungnya sangat mengancam maka lebih baik mencari yang lainnya, selain itu akses jalan yang strategis juga perlu. Jalan yang bisa di lewati kendaraan beroda empat.
  • Tanyakan usia bangunan. Hal ini juga sangat penting Anda tanyakan kepada penjual. Jika usia bangunan kurang dari 10 maka dapat dikategorikan baru, dan apabila usia bangunan lebih dari 20 tahun maka tergolong bangunan sudah tua.

Itulah sedikit tips untuk Anda yang ini beli rumah dijual di Palembang, semoga bermanfaat.

Related posts: