Bermain game sudah menjadi kegiatan yang paling disukai baik anak-anak, remaja bahkan dewasa. Banyak macam game baik itu online atau offline yang bisa dimainkan sesuka hati, entah itu game tentang petualangan, sepakbola, perang dan berbagai jenis lainnya. Namun ketika bermain game petualangan hal yang harus di capai adalah namatin game yang sudah kita mulai. Yap, terasa nanggung bukan ketika sudah memulai game yang kita mainkan tetapi kita tidak menyelesaikannya hingga tamat.  Nah biasanya game yang mengundang rasa penasaran akhirnya seperti apa adalah game arcade atau pertualangan. Salah satu game legend yang sampai sekarang masih banyak yang memainkannya adalah GTA San Andreas.

Main Game Legend

Sudah tahu kan game legend yang satu ini? Tentu kalian yang generasi 90’an tidak asing dengan game yang satu ini. Bahkan sampai saat ini pun game yang menawarkan petualangan ala geng ini masih tetap eksis dan tentunya lebih tampil dengan gaya baru dan seru. Dahulu ketika awal kemunculan game ini, ada di Playstation. Game yang mengundang rasa penasaran untuk namatin misi hingga misi terakhir. Di awal kemunculan tentu game ini sangat seru untuk di mainkan, banyak petualangan seru yang bisa kita alami ketika sudah berada di dunia game ini. Banyak misi yang super keren dan rumit yang ada di game ini.

Ketika baru-baru muncul, game Playstation ini seru sekali. Bisa bermain sendiri ataupun multiplayer bersama teman. Bermain berdua pun bisa lebih seru karena bermain berdua lebih menambah keseruan dan hal konyol yang bisa dilakukan. GTA San Andreas menjadi game terlaris kala itu, banyak anak-anak dan remaja yang memainkan game tersebut. Kebanyakan dari mereka memainkan game ini sendiri sebab mereka ingin namatin setiap misi yang ada pada game ini. Walaupun bermain sendiri tetap saja game ini sangat menyenangkan dan selalu memunculkan keseruan baru. Tidak heran game ini sangat laris ketika awal kemunculannya. Nah apakah kalian merasakan keseruan yang sama dalam bermain game legend ini? Jawabannya tentu kebanyakan iya.

Related posts: