Tidak ingin ketinggalan dari para pesaingnya, vendor ASUS terus melakukan inovasi dengan merilis berbagai tipe smartphone mondonet yang berkualitas. Inovasi pada tipe smartphone ASUS mulai dari yang paling murah sampai tipe yang termahal. Produk smartphone ASUS di Indonesia, cukup diminati banyak orang, khususnya kalangan menengah dan menengah ke bawah.

Kecanggihan Zenfone 3 Zoom

Tidak hanya menawarkan harga bersahabat dan spesifikasi mumpuni, produk pabrikan dari Taiwan ini mengedepankan kecanggihan juga yaitu dari fitur yang terbaru sekarang ini, kita bisa dengan menyebut fitur fast charging dan juga fitur fingerprint. Bagi Anda yang mempunyai rencana untuk mengganti smartphone yang baru, tidak ada salahnya melirik smartphone ASUS sekarang ini. Ada beberapa smartphone ASUS mondonet dengan kualitas tinggi yaitu salah satunya Zenfone 3 Zoom yang harganya pada kisaran kurang lebih Rp5,6 juta.

Smartphone ASUS tipe ini hadir kepada publik dengan layar tipe AMOLED yang mempunyai ukuran 5.5 inchi yang mempunyai sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1, sistem Android ini siap untuk diupgrade ke sistem operasi Nougat 7.1.1. Smartphone yang seharga kisaran 5,6 juta ini menawarkan varian pada ukuran RAM dan ukuran memori internal, yaitu ukuran memori internal 128 GB/ 64 GB/ 32 GB lalu ukuran RAM 3/ 4 GB.

Dari sektor pacu, smartphone ini disokong tenaga prosesor Octa core 2.0GHz Cortex – A53 berpadu dengan kekuatan chipset Snapdragon 625 dan juga grafis mumpuni yaitu grafis Adreno 506. Tidak hanya kinerja handal pada Zenfone 3 Zoom ini, smartphone yang mempunyai fitur finger print ini memiliki tingkat kapasitas baterai sangat mumpuni, yaitu 5000 mAh. Tentunya dengan kapasitas besar seperti ini, kita bisa memainkan smartphone ini tanpa khawatir harus siap charger, dan tentunya kita bisa sepuasnya memainkan game Android di Zenfone 3 Zoom ini.

Jika bicara mengenai kualitas kameranya, Zenfone 3 Zoom mondonet.org ini menyediakan Dual kamera belakang yaitu dengan kualitas 12 Mega Pixels, didukung laser/ autofocus phase detection, 2.3 x optical zoom, dan dual LED flash.

Related posts: