Smartphone merupakan suatu kebutuhan bagi hampir semua kalangan orang. Hal tersebut dikarenakan smartphone bisa digunakan untuk keperluan penting sehari-hari seperti edukasi, pekerjaan, urusan keluarga dan masih banyak lagi kegunaan smartphone untuk urusan sehari-hari lainnya. Maka dari itu lebih baik kita mengetahui harga handphone terbaru.

Nokia 7 +, Smartphone Canggih

Dengan cepatnya waktu berjalan maka teknologi juga akan semakin canggih, hal tersebut tidak luput dari perkembangan teknologi pada smartphone. Hampir semua smartphone atau ponsel pintar yang merupakan keluaran terbaru telah dilengkapi sejumlah fitur yang canggih, fitur smartphone tersebut mulai dari fitur fingerprint, fitur fast charging, fitur face unlock, sampai mempunyai kemampuan anti air, anti debu dan anti gores.

Sudah banyak vendor smartphone yang saat ini bersaing pada pasar smartphone. Vendor smartphone tersebut antara lain Lenovo, Oppo, Xiaomi, Samsung, dan iPhone. Selain vendor tersebut, ada juga Nokia yang ikut bersaing dengan Nokia 6 dan Nokia 7. Selain Nokia 6, ada juga smartphone dari Nokia yang sangat canggih yaitu Nokia 7 +,  harga handphone terbaru ini pada kisaran Rp6,9 jutaan. Kamera belakang Nokia 7 + ini sangat canggih yaitu dual kamera dengan kualitas 12 Mega Pixels pada tiap kameranya. Dengan kualitas kamera seperti ini, kita bisa mendapatkan foto bokeh seperti hasil dari kamera DSLR dan masih ada beberapa fitur fotografi yang canggih lainnya.

Lebih kerennya lagi, para pengguna bisa ber- selfie menggunakan kamera depan dengan kualitas 16 Mega Pixels yang telah didukung teknologi optics Carl Zeiss. Tentunya akan dijamin, hasil dari foto selfie pada Nokia 7 + ini akan bening abis.

Seperti smartphone kekinian yang lainnya, HP atau smartphone Nokia 7 +  ini terdiri dari layar dengan ukuran 6 inchi dengan resolusi Full High Definition yang aspek rationya 18 : 9. Dari kualitas dimensi layar yang luas ini, tentunya kita akan selalu betah saat menonton film dan juga  bermain game. Dengan teknologi fast charging ( 9V / 2A ), kita tak perlu menunggu lama saat mengecas. Smartphone Nokia 7 + ini juga didukung teknologi fingerprint seperti smartphone canggih lainnya. Tentunya harga handphone terbaru Rp6,9 jutaan ini sesuai dengan semua kualitas tersebut.

Related posts: