Smartphone Xiaomi keluaran terbaru Allenstanford.com yaitu Redmi Note versi 5A siap untuk meramaikan pasar smartphone Indonesia. Smartphone ini telah dibekali segi spesifikasi yang sudah sepatutnya diperhitungkan, harganya pun cukup terjangkau. Smartphone ini sebenarnya sangat pas untuk berbagai kalangan, hal tersebut dikarenakan walaupun harga smartphone ini tidak terlalu mahal, fitur dan spesifikasinya tak kalah dengan smartphone yang mahal.

Spesifikasi Dan Harga Redmi Note 5A

Dari segi desain bodi, smartphone ini memiliki body yang sangat pas untuk berada pada genggaman, hal tersebut dikarenakan body smartphone ini berdimensi 153×76.2×7.7 mm dengan bobot 153gram. Rangkanya dibuat dengan bahan metal, pada bagian belakang dibuat dari bahan plastik.

Layarnya berukuran 5.5 inchi, dengan teknologi LCD IPS, resolusi 1280 x 720 pixels HD, rasionya 16:9, kepadatan pixelnya 267ppi dan sudah diberikan perlindungan untuk anti gores yaitu Corning Gorilla-Glass generasi ketiga. Di samping itu, ada beberapa fitur pada layar yang dapat digunakan untuk mensupport penggunaan, seperti fitur night display atau mode malam, mode baca serta bisa mengatur temperatur warna.

Smartphone ini sudah memiliki koneksi 4G LTE pada akses internetnya, dan dapat diaktifkan pada kedua slot SIM, salah satu slot SIMnya bisa digunakan untuk menaruh SD card atau memori eksternal sampai kapasitas 128GB. Note 5A ini dilengkapi kamera utama dengan resolusi 13 MP, lengkap dengan fitur LED Flash dan berbagai fitur kamera untuk memantapkan hasil gambar kamera. Fitur kamera tersebut diantaranya yaitu bisa support teknologi PDAF, HDR, peningkatan fotografi ketika cahaya minim, panorama, Burst atau foto beruntun, Face Recognition atau pengenalan wajah dan Real-Time Filter. Bagaimana cukup banyak informasi yang bisa Anda dapatkan melalui Allenstanford.com bukan?

Kamera selfienya berukuran 5 MP dengan fitur Mode Beautify,  video call  juga bisa menggunakan real-time beautify. Kedua kamera Note 5A ini dapat merekam video dengan resolusi 1920x1080p Full HD dengan frame-rate/ detiknya 30fps. Chipset Note 5A ini bertenaga Qualcomm Snapdragon MSM8940 425 dengan Octa-core 8 inti CPU dan transmisi data/ clock 1400MHz. RAM-nya tergolong standar yaitu 2GB dengan penyimpanan internal 16GB. Harga Redmi Note 5A ini sekitar Rp1.470.000.

Related posts: