Nonton bola merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Baik laki-laki atau perempuan, semua suka dengan salah satu cabang olahraga yang sangat fenomenal ini. Oleh karena itu, tidak heran jika stadion bola selalu dipenuhi oleh para suporter yang mendukung tim favoritnya masing-masing. Selain menonton bola secara langsung di studio bola, masyarakat juga semakin dimudahkan untuk menonton pertandingan dengan cara streaming bola. Ya, dengan banyaknya smartphone dari berbagai platform, pengalaman menonton televisi menggunakan jaringan internet memang semakin mudah. Dan kecanggihan teknologi ini pun banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menonton tim bola kesayangan mereka, terutama saat mereka tidak bisa menonton secara langgung menggunakan televisi.

Bagaimana Cara Streaming Bola Supaya Lancar Dan Tidak Buffering?

Streaming bola lewat smartphone Android memang sangat asyik dan menyenangkan, kita bisa menonton pertandingan bola kapan saja tanpa harus menggunakan komputer atau televisi. Namun, kecanggihan teknologi yang satu ini ternyata juga memiliki beberapa kelemahan. Nah, salah satunya adalah seringnya terjadinya buffering yang dapat disebabkan oleh berbagai hal. Lalu, apa saja tips nonton bola secara streaming Android agar tidak buffering? Ini dia tips untuk Anda:

  • Gunakan jaringan internet super cepat 4G LTE

Saat ini, sudah banyak smartphone terbaru yang sudah mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE. Dengan menggunakan jaringan 4G LTE, maka aktivitas streaming pertandingan  bola di Android pasti akan semakin lancar dan bebas buffering.

  • Bersihkan cache Android

Dengan semakin banyak cache yang memenuhi smartphone Android Anda, maka hal tersebut dapat membuat performa smartphone Anda semakin melambat. Salah satu yang terkena dampak dari penuhnya cache di Android Anda adalah kecepatan internet. Dengan rajin membersihkan cache di smartphone, maka hal ini dapat membantu meningkatkan performa smartphone agar lebih lancar saat streaming.

Nah, itulah cara mudah yang bisa Anda ikuti jika ingin lancar dan tidak mengalami buffering saat sedang streaming bola tim favorit. Dengan melakukan dua hal di atas, maka Anda bisa nonton bola secara puas tanpa mengalami gangguan buffering yang sangat menyebalkan.

Related posts: