Saat menggunakan smartphone, maka kita akan membutuhkan kuota internet. Kuota internet memang sangat dibutuhkan. Tanpa adanya kuota internet, maka kita tidak bisa mengakses internet. Saat membeli kuota, kita seringkali mendapatkan paket kuota Videomax. Namun, paket kuota Videomax sering tidak dipakai, sehingga banyak orang yang bertanya bagaimana cara mengubah kuota Videomax menjadi kuota flash, sehingga kuota tersebut bisa digunakan untuk berbagai keperluan, bukan hanya untuk menonton video saja. Namun, masih banyak orang yang kesulitan untuk mengubah kuota Videomax menjadi flash. Lalu, bagaimana cara mudah untuk mengubahnya? Yuk, simak penjelasan berikut!

Daftar Aplikasi Untuk Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash

Cara mengubah kuota Videomax menjadi kuota flash sebenarnya cukup mudah dilakukan. Cara paling mudah untuk mengubahnya adalah dengan menggunakan aplikasi. Nah, aplikasi yang dapat digunakan untuk mengubah kuota Videomax menjadi kuota flash terdiri dari beberapa jenis. Di antaranya adalah:

  1. KPN Tunnel Revolution

Aplikasi ini dapat mengubah kuota Videomax menjadi kuota flash dengan kecepatan internet 1-5 Mbps dan koneksinya cukup stabil. Kuota flash yang telah diubah juga mendukung video call Whatsapp dan mendukung berbagai game online.

  1. Anonytun

Anonytun merupakan aplikasi yang sangat mudah digunakan untuk mengubah kuota Videomax menjadi kuota flash. Namun, aplikasi ini memiliki beberapa kekurangan. Di antaranya adalah tidak support game online, tidak support video call Whatsapp, serta koneksinya kurang stabil.

  1. HTTP Injector

Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan saat digunakan untuk mengubah kuota Videomax menjadi kuota flash. Beberapa kelebihan yang ditawarkan adalah menghasilkan koneksi internet yang cukup kuat dan stabil, yaitu 1-5 Mbps. Selain itu, kuota internet flash yang dihasilkan juga dapat digunakan untuk game online dan video call Whatsapp.

Nah, itulah beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mengubah kuota internet Videomax menjadi kuota flash. Selain ketiga jenis aplikasi yang telah disebutkan di atas, masih ada beberapa aplikasi lainnya yang memiliki fungsi sama, di antaranya adalah Stark VPN dan Tweakware. Masing-masing aplikasi tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam menjalankan fungsinya. Yuk, kunjungi internetgratisan.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!

Related posts: