Berlibur merupakan suatu hal yang menyenangkan dan selalu ditunggu-tunggu bagi setiap insan. Seolah berlibur merupakan satu-satunya waktu untuk mengistirahatkan sejenak beban pikiran dan kejenuhan saat menghadapi sesuatu. Sehingga berlibur itu tak pandang umur atau usia, tak salah bila orang yang sudah dewasa bahkan tua juga melakukan liburan. Namun bagaimana bila liburannya ingin bersama keluarga dan jumlah keluarganya banyak yang tak cukup menggunakan satu mobil pribadi? Prabu sewa Elf murah Jakarta jawabannya!

Apa Saja Ketentuan Sewa Elf Murah Jakarta Untuk Bertamasya?

Prabu sewa Elf murah Jakarta merupakan suatu penyewaan Elf yang dapat memfasilitasi kebutuhan transportasi guna bepergian jarak jauh dan dengan masa yang lebih banyak ketimbang mobil pribadi. Penyewaan Elf di Prabu cukup murah dan terjangkau, namun mempunyai beberapa ketentuan. Ketentuan tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

  1. Transfer uang muka

Untu pemesanan, pemesan harus transfer uang muka terlebih dahulu sebesar 50% dari harga sewa yang harus sudah masuk atau sudah diterima 1 minggu sebelum penyewaan.

  1. Fasilitas

Harga yang dibayarkan untuk penyewaan Elf setidaknya akan mendapatkan fasilitas berupa antar jemput di Jakarta namun berlaku untuk satu tempat saja, driver yang tentunya sudah mahir dalam mengendarai dan hafal jalur-jalur sehingga cakap dalam bekerja serta BBM. Sehingga BBM sudah ditanggung tanpa harus mengeluarkan uang untuk BBM lagi. Namun harga tersebut belum termasuk pembayaran TOL, parkir serta tip pribadi untuk driver.

  1. Akses

Akses pemesanan serta pembayaran dapat dilakukan secara langsung maupun sistem online melalui sosial media. Media yang digunakan antara lain line dengan ID: prabusewaelf, e-mail : prabusewaelf@gmail.com yang bisa diakses dari pukul 06.00 – 22.00 WIB.

Mudah bukan ketentuan untuk sewa Elf murah Jakarta di Prabu sewa Elf. Anda tidak perlu repot-repot membawa dua mobil yang bila diakumulasikan mengeluarkan lebih banyak biaya untuk transportasi. Pokoknya jangan sampai salah pilih ya, tamasya ya pilih pakai Elf saja di Prabu Sewa Elf Jakarta.

Related posts: