Memiliki gigi putih bersih tanpa plak tentunya menjadi haraoan setiap orang baik laki-laki atau perempuan. Gigi yang putih dan terlihat bersih sudah pasti akan menambah rasa percaya diri seseorang. Bukan hanya akan menjadi percaya diri pada saat berbicara atau tersenyum, gigi yang putih dan bersih juga akan menambah kecantikan seseorang. Jadi tidak heran kan jika sekarang ini banyak orang yang berlomba-lomba melakukan perawatan mahal untuk memutihkan dan membersihkan gigi. Penting memang melakukan perawatan gigi agar selalu sehat sehingga gigi juga akan menjadi lebih kuat. Tapi, tidak ada salahnya mencoba cara membersihkan gigi dengan cara yang mudah dan juga murah.

Tips Mudah Menghilangkan Plak Gigi

Untuk bisa memutihkan gigi dengan cara yang murah dan mudah, kita bisa memanfaatkan baking soda. Bahan ini sangat mudah untuk didapatkan dan juga bisa dibeli dengan harga yang murah. Baking soda ini dapat dimanfaatkan untuk bisa menghilangkan plak pada gigi jadi akan terasa lebih nyaman. Plak jika dibiarkan akan semakin menebal dan akam mempengaruhi kesehatan gigi. Jadi selagi belum menebal, usahakan untuk membersihkan plak. Salah satunya adalah dengan menggunakan baking soda yang murah dan juga efektif. Kalian bisa mencampurnakn pasta gigi dengan baking soda dengan perbandingan 1:1 hingga membentuk pasta. Setelah itu gunakan campuran tersebut untuk menggosok gigi terutama pada bagian plak.

Menggosok gigi dengan baking soda ini hanya perlu dilakukan selama 30 detik saja dan jangan terlalu lama. Sebab jika terlalu lama menggosok gigi menggunakan baking soda ini akan membuat gigi menjadi terkikis lapisan enamel nya. Jika sampai terjadi, maka gigi akan me jadi sensitif dan tentunya menjadi kurang baik bagi kesehatan gigi. Bonus, jika kalian ingin memiliki nafas segar bisa berkumur dengan campuran setengah gelas air dan hidrogen peroksida. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan gigi bersih tanoa plak yang terlihat bersih dan juga bisa memikiki nafas segar dengan bahan yang mudah didapatkan dan murah. Selamat mencoba dan rasakan manfaatnya.

Related posts: