Travel Malang Juanda

Travel Malang Juanda

Ngaku anak hits? Pasti kamu tahu dong mana-mana saja tempat hits yang bisa dijadikan destinasi untuk liburan dan berwisata di Kota Malang? Ya, wisata Malang memang beraneka ragam dan bukan tidak mungkin jika kita membutuhkan waktu lebih dari seminggu untuk mencicipi semua tempat wisata yang ada di kota yang satu ini. Jika kita tidak memiliki waktu sebanyak itu, tentunya akan lebih menyenangkan jika kita memilih tempat-tempat hits yang ada di Malang untuk dijadikan tempat pilihan untuk berwisata. Penasaran apa saja tempatnya? Langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Wisata Malang Yang Hits Untuk Kamu Yang Suka Travelling

Sala satu tempat hits yang perlu banget kamu kunjungi adalah museum angkut. Siapa bilang kalau museum itu membosankan? Nyatanya museum yang satu ini bisa menjadi tempat yang cocok buat kamu berfoto-foto ria dengan hasil yang memuaskan tentunya. Disini kamu bisa melihat bagaimana transportasi berkembang dan menikmati koleksi jenis-jenis transportasi dari zaman dulu hingga sekarang. Wisata Malang selanjutnya yang bisa dibilang menjadi tempat hits para anak muda adalah Labirin Coban Rondo. Penasaran seperti apa rasanya tersesat di labirin seperti yang banyak ditampilkan d film-film fantasi? Artinya kamu harus berkunjung ke Labirin Coban Rondo untuk mendapatkan pengalaman baru bermain di labirin.

Selain itu, masih ada beberapa tempat hits lainnya yang bisa kita jadikan destinasi wisata yang menyenangkan. Sebut saja Bukit Bulu Coban Rais. Sama halnya dengan labirin sebelumnya, tempat hits yang satu ini terletak di daerah Batu yang memang terkenal dengan berbagai sudut menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan. Di bukit yang satu ini terdapat spot menarik yang bisa kamu jadikan sebagai tempat foto hits bersama teman ataupun keluarga. Kamu juga bisa mencari obyek menarik lainnya di daerah Batu. Jadi, jangan ngaku hits kalau kamu belum pernah mengunjungi berbagai wisata hits yang ada di Kota Malang tersebut. Dan terakhir, jika kamu membutuhkan transportasi berupa mobil untuk travelling di Malang, jangan lupa kunjungi www.zhafiratrans.co.id.

Related posts: