Malang menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Salah satu kata yang berada di Jawa Timur ini memang mampu menarik banyak wisatawan, baik lokal ataupun mancanegara. Jika Anda adalah salah satu orang yang sedang mencari tujuan wisata, maka Anda dapat mengunjungi Malang sebagai tempat yang tepat untuk Anda berlibur bersama dengan rombongan Anda. Saat Anda berada di Malang bersama dengan rombongan Anda, maka Anda dapat menggunakan jasa sewa Elf Malang untuk dapat berkeliling dari tempat wisata yang satu ke yang lainnya. Dengan menggunakan Elf, maka Anda dapat berlibur bersama dengan rombongan Anda yang memiliki jumlah yang sedang.

Tempat Sewa Elf Malang Terpercaya

Elf akan menjadi kendaraan yang tepat saat Anda akan melakukan perjalanan bersama dengan rombongan yang memiliki jumlah penumpang sekitar 10 orang. Jika Anda menggunakan mobil biasa, maka Anda membutuhkan 2 buah mobil. Sedangkan jika Anda menggunakan bus, tentu akan membuat banyak ruang kosong yang tidak terisi. Ada banyak tempat sewa Elf di Malang yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan jasa Elf, salah satunya adalah http://drent.malangnetwork.com. Rent car merupakan salah satu penyedia jasa sewa Elf serta berbagai mobil lainnya untuk dapat Anda gunakan berlibur di berbagai daerah di wilayah Malang dan sekitarnya.

Rent car tidak hanya menyediakan sewa Elf Malang saja, akan tetapi juga menyediakan berbagai tempat untuk dikunjungi. Ada beberapa paket wisata yang dapat Anda pilih seperti paket wisata Bromo dan beberapa paket lainnya. Saat Anda akan melakukan sewa Elf, maka Anda dapat memperoleh Elf dengan membayar uang sewa sekitar Rp 900.000 sampai dengan Rp 1.000.000. Harga tersebut merupakan harga yang akan Anda peroleh per harinya. Harga yang ditawarkan kepada Anda sudah termasuk ke dalam harga sopir dan BBM sehingga Anda tidak perlu menambah biaya untuk membayar bensin dan sopir. Untuk jenis mobil yang satu ini dapat menampung dengan kapasitas maksimum 12 orang. Ini membuat mobil Elf tersebut sangat cocok untuk digunakan oleh Anda yang berlibur bersama dengan rombongan dengan jumlah yang sedang.

Related posts: