Berwisata adalah salah satu hal yang cukup menarik untuk dilakukan. Saat-saat yang paling tepat untuk melakukan kunjungan wisata adalah saat liburan, dimana Anda bisa melepas kepenatan pikiran Anda. Anda berbagai tempat wisata yang menakjubkan yang bisa Anda datangi. Jika Anda lebih menyukai tempat spot wisata yang menantang, maka kini banyak sekali wahana yang menantang untuk Anda. Contohnya adalah wahana yang ada di Dufan. Apakah Anda pernah mengunjungi Dufan? Bagi Anda yang merasa menjadi masyarakat ibu kota, pasti Anda tidak asing lagi dengan tempat ini. Nyatanya pengunjungnya pun tidak hanya berasal dari Jakarta saja, tetapi dari berbagai daerah di Indonesia.

Wahana Seru Di Dufan Jakarta

Banyak sekali keseruan yang bisa didapatkan di Dufan, antara lain adalah sebagai berikut. Pertama, Anda bisa menikmati Turangga-Rangga Putar. Wahana ini sama halnya dengan komedi putar. Bagi Anda yang ingin bersantai sembari menikmati sinar lampu warna-warni, maka Anda bisa mencoba wahana ini. Kedua, tempat wisata ini menyediakan wahana bianglala. Anda pasti mengetahui bianglala, yakni kincir raksasa yang berputar seperti roda. Anda akan dibawa melayang ke atas dan akan kembali lagi ke bawah di dalam kurungan kincir tersebut.

Ada juga wahana bermain untuk anak-anak yang sangat santai, yakni Gajah Bledhug Dufan. Permainan ini sistemnya sangat sederhana, yakni hanya berputar-putar keliling seperti lingkaran. Bedanya, tempat duduk ini berupa patung gajah yang lucu. Selain itu ada pula istana boneka Dufan. Di dalamnya terdapat banyak sekali boneka dari berbagai negara yang sangat cantik. Untuk melihat keindahan di istana ini, ada perahu air yang siap mengantarkan ke berbagai sudut tempat.

Ada pula wahana yang akan membuat hormon adrenalin menjadi meningkat. Dan wahana ini tentu saja hanya diperuntukkan bagi orang dewasa. Misalkan adalah wahana kora-kora, yakni permainan berbentuk perahu raksasa yang mana Anda naik di atasnya, dan Anda akan diayunkan semakin cepat. Begitu pun dengan wahana hysteria yang akan membuat Anda histeris, dibawa meluncur ke atas seperti roket dan akan jatuh ke bawah dengan cepat.

Itulah tempat wisata di ibu kota yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Anda bisa mengagendakan untuk mengunjungi tempat spot wisata ini di waktu liburan Anda. Namun Anda jangan kaget, karena di hari libur tempat spot wisata ini sangat ramai dikunjungi oleh orang-orang dari berbagai daerah.

Related posts: