Pernahkah kalian kehilangan ponsel Anda? Atau mungkin sahabat Anda yang kehilangan ponselnya? Pasti Anda kebingungan untuk mencari handphone tersebut, bahkan Anda mungkin sudah merelakannya karena sudah putus asa dengan beranggapan bahwa handphone Anda tidak akan kembali lagi. Tapi tunggu, kalian bisa loh melacak keberadaan handphone Anda dengan mengikuti cara melacak no hp lewat internet yang diberikan di berbagai situs. Sehingga kalian dapat menemukan lokasi terkini dari posisi handphone Anda.

Cara Melacak Nomor Telepon Anda

Situs-situs yang beredar dapat membantu memecahkan masalah Anda karena mereka telah menyediakan langkah-langkah untuk melacak no hp dengan mudah salah satunya melacak no hp lewat internet. Lalu apa sih cara yang mereka gunakan untuk melacak nomor hp kita? Ada banyak cara yang mereka tuliskan untuk melacak no seseorang. Namun saya hanya akan menyebutkan salah satu cara yang paling mudah dan praktis sehingga Anda dapat menerapkannya sendiri. Mari kita simak langkah yang mereka gunakan.

Mereka menjelaskan bahwa mereka bisa melacak nomor hp melalui SMS. Namun perlu Anda perhatikan bahwa cara ini tidak dapat dilakukan ke semua vendor nomor hp, cara ini hanya dapat dilakukan untuk beberapa provider saja. Fitur ini hanya dapat dijalankan bagi mereka yang menggunakan kartu XL. Berbahagialah kalian yang menggunakannya dan bersabarlah kalian bagi yang tidak menggunakannya, mungkin Anda belum beruntung Jadi langkah-langkahnya seperti di bawah ini.

Melacak Nomor HP Lewat SMS

  • Pertama kamu bisa mengirim SMS ke nomor 9544 dengan format : Ketik ‘Cari’ <spasi> ‘No Hp Tujuan’ (Tanpa tanda kutip). Lalu tunggu pesan balasan dari XL yang akan memberikan informasi lebih lanjut lalu Anda tinggal mengikuti instruksi selanjutnya.
  • Atau kalian bisa menggunakan cara ini. Pertama Lakukan Panggilan dengan ketik *123*573#. Lalu nanti akan muncul fitur menu yang bertuliskan “Paket Lacak”. Nah Anda tinggal memilihnya lalu ikuti instruksi selanjutnya.

Jadi mulai sekarang bagi Anda yang kehilangan nomor Anda khususnya pengguna XL maka Anda tidak perlu lagi merasa panik. Karena Anda dapat menemukan banyak cara seperti itu dengan mengunjungi situs poselsoak.com untuk mengetahui cara yang paling lengkap. Tidak hanya cara dengan mengirimkan SMS saja, tapi ada juga cara online yang terdapat di situs tersebut. Mungkin  sekian sedikit tulisan dari saya, saya harap bisa membantu.

Related posts: