Instagram kini menjadi sarana untuk mencari kepopuleran. Ya, dapat dikatakan semakin banyak followers Instagram di akun Anda maka Anda akan semakin terkenal. Orang – orang pun banyak yang mencari cara memperbanyak followers Instagram agar bisa menjadi terkenal. Banyak orang – orang yang memakai jasa menambahkan follower agar follower Instagram bertambah banyak dalam waktu singkat. Sebab kini banyak orang yang menjadikan Instagram sebagai batu loncatan sebagai artis meskipun tidak punya kemampuan apa pun dan hanya modal eksis di Instagram.

Awal Untuk Menjadi Selebgram

Untuk kamu – kamu yang ingin menjadi eksis lewat Instagram namun tidak tahu caranya. Berikut adalah beberapa cara memperbanyak followers Instagram yang dapat kamu lakukan.

  1. Konten yang menarik

Untuk bisa menjadi selebgram (selebriti Instagram) hal yang pertama kali harus kamu lakukan adalah kamu harus punya sesuatu untuk kamu post atau bisa disebut konten. Konten yang kamu punya tidak boleh mainstream. Konten kamu harus bisa menarik dan memiliki ciri khas yang membedakan kamu dengan selebgram lain.

  1. Hashtag yang menjadi ciri khas

Buatlah hashtag yang menjadi ciri khas akun Instagram kamu. Hashtag yang menjadi ciri khas layaknya tag line pada suatu acara atau produk yang akan dijual. Hashtag yang mudah diingat akan membuat kamu mudah untuk dicari oleh followers baru kamu.

  1. Perhatikan keindahan

Setiap orang  pasti suka dengan keindahan. Oleh sebab itu kamu harus memikirkan nilai estetika pada tiap postingan yang kamu buat atau paling tidak postingan kamu enak untuk dilihat. Mulai dari lampu, sudut pandang, hingga make up harus diperhatikan. Kamu ngga mau dong apabila di dalam video ataupun foto kamu terlihat blur atau gelap karena pencahayaan yang kurang.

  1. Kolaborasi dengan selebgram lain

Nah apabila kamu sudah memiliki followers yang lumayan banyak. Sesekali cobalah kolaborasi dengan selebgram yang lain. Hal ini penting untuk promosikan akun Instagram kamu pada followers Instagram dari selebgram yang kamu ajak kolaborasi. Biasanya kamu juga harus kolaborasi dengan selebgram tersebut di dalam video ataupun foto kamu agar sama – sama menguntungkan. Usahakan untuk kolaborasi dengan selebgram yang sama ataupun berhubungan dengan konten yang kamu buat.

Diatas adalah beberapa cara memperbanyak followers Instagram. Semoga berhasil.

Related posts: