Apakah Anda termasuk orang yang tidak pernah lepas menggunakan lipstick yang tebal? Anda tentu tahu bukan konsekuensi dari penggunaan lipstick yang terlalu tebal untuk bibir Anda? Ya, bibir Anda nantinya akan terlihat sangat hitam seperti bibir seorang perokok. Bagi Anda yang memiliki kulit agak gelap tentu akan sangat kelihatan jika bibir Anda menghitam jika tidak memakai lipstick yang tebal.

Namun sekarang Anda tidak perlu sedih nih, karena ada solusi untuk membuat bibir Anda menjadi merah merona tanpa Anda menggunakan lipstick. Anda tentu tidak perlu menggunakan lipstick jika hanya tinggal di rumah dan Anda bisa tampil lebih cantik natural lho. Nah, inilah cara agar bibir Anda menjadi lebih merona tanpa menggunakan lipstick tebal.

Gunakan Lemon Dan Madu Untuk Bibir Menjadi Cantik Alami

Ada banyak cara agar bibir Anda yang terlihat hitam karena terlalu sering menggunakan lipstick tebal ini menjadi berwarna dan juga cantik. Ya, selama ini Anda tentu akan malu untuk tampil di depan umum tanpa lipstick karena keadaan bibir Anda yang menghitam ini. Namun ada cara sederhana yang bisa Anda tempuh untuk menghilangkan warna hitam menjadi warna alami.

Salah satu cara yang bisa Anda tempuh adalah dengan menggunakan lemon dan madu. Ini adalah cara yang praktis yang sangat mudah Anda dapatkan bahannya daripada cara yang lainnya.

  1. Iris lemon dan ambil sarinya serta letakkan di wadah yang kecil
  2. Ambil madu alami dan kemudian campurkan dengan lemon tersebut
  3. Aduk hingga merata dan oleskan pada bibir
  4. Lakukan kegiatan tersebut secara rutin setiap Anda akan tidur di malam hari

Catatan penting yang perlu Anda perhatikan adalah bahwa sebelum tidur Anda harus selalu membersihkan make up yang ada di wajah Anda sehingga hasil dari terapi pencerahan bibir ini dapat berjalan dengan baik. Nah, jika Anda sudah melakukan hal di atas, maka Anda bisa menggunakan make up yang tipis dan juga lipstick yang tipis saja saat bepergian. Anda akan mendapatkan bibir merona alami tanpa harus menggunakan lipstick yang tebal.

Related posts: