Langsing merupakan salah satu penampilan yang sangat diinginkan oleh beberapa orang, khususnya wanita. Operasi pengencangan perut adalah salah satu cara kekinian yang banyak diminati oleh beberapa kalangan. Karena tanpa kita menunggu waktu lama untuk mendapatkan hasil perut langsing. Selain itu dengan adanya operasi ini mengurangi kita untuk mengkonsumsi obat-obatan yang mungkin berbahaya untuk kesehatan kita.

Bahaya menggunakan obat pelangsing

Ada banyak bahaya yang didapat jika kita menggunakan obat pelangsing atau pengencang perut. Pertama, dapat merusak hati. Ternyata banyak mengkonsumsi obat itu dapat mengganggu sistem kerja hati. Jika hati kita kebanyakan mengkonsumsi obat dan tidak kuat untuk bekerja, hati kita akan bermasalah dan mengalami bengkak. Kedua, menimbulkan alergi. Walaupun obat pengencang perut itu banyak yang alami, ada beberapa orang yang alergi dengan obat-obatan semacam itu.

Bagaimana cara kerja operasi untuk mengencangkan perut ini?

Operasi pengencangan perut ini menggunakan laser sehingga kerjanya langsung ke bawah lapisan kulit. Lemak yang ada di bawah lapisan kulit akan dihilangkan dan dengan otomatis kulit akan ditarik dan mengencang. Jadi tidak ada ruang kosong antara lapisan kulit dengan bagian bawah kulit sehingga hal ini tidak memungkinkan kulit mengkerut dan tampak kurang bagus saat dilihat.

Apa sih keuntungan menggunakan operasi untuk mengencangkan perut?

  • Tidak menimbulkan bekas yang banyak. Dengan kita melakukan operasi ini kita hanya membutuhkan satu titik saja untuk mengeluarkan lemak yang ada di bawah lapisan kulit kita. Dengan seperti itu, kita tidak akan mendapati banyak bekas di perut kita.
  • Lebih cepat dan efisien dalam mengencangkan perut. Hal ini sudah jelas, daripada kita mengkonsumsi obat dan melakukan hal lainnya, dengan kita operasi ini kita akan lebih cepat mendapatkan perut kencang.
  • Bekasnya tidak seperti bedah besar. Kita sudah tahu sebelumnya operasi ini menggunakan sinar laser sehingga jelas saja tidak akan membuat sayatan yang sebesar operasi besar.

Bagaimana? Apa kalian akan melakukan operasi pengencangan perut? Jangan lama berpikir untuk mendapatkan perut cantik dan kencang.

Related posts: