Ketiak merupakan salah satu organ tubuh yang sensitif dengan yang namanya berkeringat. Biasanya organ ini memproduksi keringat lebih banyak dibandingkan dengan organ lain seperti kulit. Ketiak ini juga merupakan salah satu organ tubuh yang mana merupakan daerah lipatan tubuh. Yang sangat sensitif juga terhadap sentuhan tertentu. Seperti misalnya rasa digelitik oleh orang lain, yang mana gelitikan tersebut ditujukan kepada bagian lipatan ketiak yang memang benar-benar sensitif. Dan mungkin Anda pernah mengalami digelitik bukan?

Lalu, Tips Apa Sih Agar Kita Terhindar Dari Yang Namanya Bau Badan?

Dan saking sensitifnya, terkadang salah satu organ tubuh yang satu ini memberikan masalah tersendiri bagi orang kebanyakan. Bukan hanya wanita saja yang sangat bermasalah dengan yang namanya ketiak, pria di zaman sekarang pun juga merasakan hal yang sama. Apalagi jika ketiak sudah memberikan warna tertentu pada baju yang berwarna putih, persis di bagian ketiak.

Seperti warna kuning misalnya. Yang mana sangatlah mengganggu penampilan seseorang. Dan jika ditilik lebih dalam lagi, memang hal tersebut sering terjadi dikarenakan keringat yang diproduksi oleh ketiak tersebut kadang berlebihan. Dan biasanya faktor yang membuat hal tersebut terjadi ialah aktivitas manusia yang semakin hari semakin padat saja.

Tak hanya itu saja, faktor lain seperti daerah atau lingkungan Anda lembab juga memicu terjadinya ketiak menghasilkan keringat berlebih, juga jika Anda memakai baju berwarna putih, akan sangat terlihat warna kuning yang ada di bagian ketiak. Dan karena hal tersebut juga, seperti bau badan tak sedap akan mengganggu penampilan Anda di keseharian Anda. Tidak mau bukan alami seperti demikian?

Oleh karenanya ada beberapa tips berikut yang mana bisa memberikan rekomendasi Anda untuk menghilangkan masalah yang Anda alami. Seperti yang dipaparkan misalnya:

  1. Memakai produk deodoran yang pas.

Seperti memakai produk deodoran yang mana bisa mengatasi keluhan yang Anda rasakan. Seperti menghilangkan bau tak sedap di tubuh Anda akibat dari produksi keringat berlebih di ketiak dan menimbulkan warna tertentu. seperti warna kuning di baju warna putih misalnya.

  1. Mandi dengan campuran bahan alami

Bahan alami memang sudah tidak diragukan lagi kekhasiatannya. Juga dengan mengatasi masalah bau ketiak yang memang menjadi masalah. Anda bisa mengatasinya dengan mandi dengan air yang dicampurkan dengan daun sirih misalnya. Yang mana harus rutin, minimal 2 kali sehari. Sekian mengenai pembahasan kali ini. Semoga bermanfaat.

Related posts: