Tips Whatsapp kali ini akan membahas seputar cara penyadapan. Apakah selama ini Anda ingin menyadap Whatsapp pasangan namun takut untuk memulainya? Apa yang Anda takutkan? Jangan takut bahwa proses penyadapan akan diketahui oleh pasangan. Pasalnya jika Anda menggunakan aplikasi yang tepat maka proses sadap pun dapat berjalan mulus tanpa dicurigai oleh pasangan. Di sini kami ingin beritahu tips menyadap menggunakan sebuah aplikasi terbaik dengan langkah yang super mudah dan sederhana.

Tips Dalam Menyadap Chat Whatsapp

Sebenarnya tips Whatsapp dalam hal menyadap itu akan sangat mudah untuk dilakukan. Ketika Anda sudah menemukan aplikasi yang tepat untuk menyadap, maka prosesnya dapat Anda lakukan saat itu juga. Namun jika Anda masih ragu dan membutuhkan langkah-langkahnya, di sini kami akan memberitahukan sejumlah langkahnya. Dengan demikian Anda dapat langsung mempraktekkan setiap langkah yang sudah kami tuliskan.

  • Mendownload aplikasi penyadap

Sebelum proses penyadapan dilakukan, maka Anda perlu mendownload aplikasi penyadapnya terlebih dahulu. Ada beberapa aplikasi yang dapat Anda download, namun sekarang kami akan memperkenalkan aplikasi Cloneapp. Sehingga bagi pengguna Android dapat langsung mendownloadnya. Telah banyak yang menggunakan aplikasi ini dan terbukti penyadapan berjalan lancar tanpa dicurigai. Untuk itu Anda pun dapat ikut menggunakannya juga.

  • Mendownload aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi penyadap

Agar tidak ketahuan bahwa Anda memiliki aplikasi penyadap, maka Anda harus menyembunyikan aplikasi tersebut. Caranya mudah, Anda hanya perlu mendownload penyembunyian aplikasi atau aplikasi hider. Dengan begitu, pasangan tidak tahu bahwa Anda sebenarnya memiliki aplikasi penyadap.

  • Lakukan proses penyadapan dengan cepat

Jika belum memiliki Cloneapp maka sekarang Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu. Agar lebih leluasa menyadap maka Anda perlu menginstalnya juga di PC. Setelah itu, buka aplikasi Cloneapp dan masuklah ke sebuah halaman untuk mencari kode QR. Jadi di sini Anda perlu meminjam handphone pasangan untuk melihat kode QR Whatsappnya. Setelah mendapatkan kode QR, maka Anda perlu scan menggunakan aplikasi Cloneapp. Setelah itu, semua chat yang masuk ke Whatsapp pasangan Anda dapat terbaca. Itulah cara termudah dalam menyadap chat Whatsapp. Jika ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang cara menyadap, kunjungi saja http://bbmandroid2018.com.

Related posts: