Ulasan tentang cara download video Youtube tanpa aplikasi rupanya banyak di lakukan di internet. Mengingat situs Youtube yang hingga saat ini masih menjadi satu situs berbagi video paling laris di masyarakat. Mungkin Anda tak mengira bahwa ternyata situs Youtube menyimpan banyak sekali jenis video yang bisa Kita unduh dan simpan.

Beberapa video yang ada di Youtube seperti video tutorial, video lucu, video binatang hingga video pendidikan pun bisa Anda dapatkan di sana. Namun karena alasan hak cipta tak semua jenis video tersebut bisa di unduh dan simpan sesuka hati Kita. Dari hal itulah kemudian muncul berbagai aplikasi khusus untuk download video.

Beberapa Trik Khusus Untuk Download Youtube Tanpa Aplikasi

Ada beberapa trik yang bisa Anda lakukan sebagai cara download video Youtube tanpa aplikasi. Berikut akan Kami uraikan 3 jenis cara yang bisa dengan mudah Anda lakukan untuk unduh video di Youtube.

  • Keepvid

Ini adalah situs yang pertama yang bisa Anda pakai untuk memuluskan keinginan Anda untuk download video. Cara untuk melakukannya cukup mudah yaitu dengan berkunjung langsung ke situs Keepvid. Pilih jenis format video dengan kualitas yang Anda inginkan kemudian klik unduh atau download. Tunggu prosesnya hingga selesai.

  • net

Kemudian cara yang ketiga adalah dengan menggunakan situs savefrom.net. Untuk cara ini Anda bisa menggunakan 2 macam cara di antaranya adalah dengan berkunjung langsung ke situs ini kemudian copy alamat URL masukkan ke kolom yang tersedia atau dengan menambahkan huruf “ss” di depan kata Youtube dalam alamat URL video yang ingin Anda unduh.

  • Out

Yang ketiga adalah dengan menggunakan situs Out. Anda tinggal menghilangkan kata “ube” dalam alamat URL video yang ingin Anda unduh. Setelah itu Anda akan di arahkan ke situs Out yang menyediakan layanan khusus untuk download video dengan berbagai kualitas secara gratis.

Itulah beberapa cara mudah dan cepat untuk bisa download video dari Youtube. Gunakan salah satu yang sekiranya paling mudah untuk Anda terapkan sebagai cara download video Youtube tanpa aplikasi.

Related posts: