Menyewa mobil ketika berlibur akan menjadi pilihan paling tepat. Pasalnya tanpa menggunakan mobil pribadi ketika berlibur, pasti akan sulit. Jika ingin ke berbagai lokawisata akan merasa sulit, dan ribet. Untuk itu Anda harus sewa mobil Hiace sekarang. Namun sebelum menjatuhkan pilihan dalam memilih mobil Hiace, Anda harus mengetahui trik rahasia agar dapat memperoleh Hiace dengan performa tinggi. Dengan begitu Anda tidak kecewa selama menggunakannya nanti.

Bagian Penting dalam Mengecek Performa Mobil Sewaan

Sebelum Anda menetapkan keputusan dalam sewa mobil Hiace, perlu dipastikan dahulu bahwa Hiace yang akan Anda sewa tersebut memang memiliki performa terbaik. Ada beberapa cara sendiri dalam mengetahui performa Hiace. Pasalnya di dalam sebuah mobil pasti ada bagian-bagian penting yang perlu dilakukan pengecekan. Berikut bagian penting yang perlu dicek:

  • Ban mobil

Mengecek ban mobil memang terbilang jarang sekali dilakukan para penyewa. Pasalnya penyewa percaya bahwa setiap penyewaan pasti akan selalu rajinĀ  mengganti ban mobilnya ketika sudah mulai menghalus. Padahal tidak semua penyewaan seperti itu, untuk itu Anda perlu hati-hati. Usahakan mobil yang dipilih nantinya masih menggunakan ban yang tebal, sehingga tidak licin ketika sudah memasuki jalan. Dengan begitu, perjalanan juga akan lebih aman.

  • Mesin mobil

Meskipun Anda tidak mengetahui detail tentang mesin mobil, namun setidaknya Anda bisa mendengar suara mesin mobil ketika sudah dinyalakan. Pastikan mesin mobil yang nantinya akan disewa bersuara halus, kemudian tidak ada bunyi-bunyian yang aneh. Jika memang suaranya kedengaran halus, tandanya mesin mobil masih bagus dan tidak akan terjadi masalah ketika sedang di jalan.

  • Kaki mobil

Setelah mengecek ban mobil beserta mesinnya, maka jangan lupakan juga untuk cek kaki mobil. Jika memang Anda tidak begitu memahami terkait kaki mobil, maka setidaknya Anda harus melakukan test drive. Dengan demikian Anda tahu bagaimana kenyamanan mobil saat digunakan berkendara, apakah nyaman atau tidak. Jika sudah mengecek ketiga poin tadi dan semuanya tidak ada masalah, Anda bisa langsung bayar sewa mobil Hiace tersebut.

Related posts: