Ingin memiliki usaha yang selalu laris dan selalu di cari oleh konsumen? Masih bingung harus membuka bisnis apa? Jangan pusing-pusing, karena usaha yang sederhana bisa jadi mendatangkan keuntungan yang besar. Anda bisa nih usaha berjualan beras. Tentu saja ini akan menjadi usaha yang sangat laris karena masyarakat Indonesia selalu mengonsumsinya setiap hari.

Jualan Beras Kualitas Super Sampai Kualitas Rendah

Anda bisa mulai usaha berjualan beras ini. Cara mendapatkan supply beras, Anda bisa memiliki koneksi dengan petani secara langsung. Ada tempat tersendiri yang bisa Anda gunakan untuk kulakan. Bisa dalam bentuk gabah maupun sudah beras. Selain itu, Anda bisa juga menjual beras impor dari luar negeri dengan bermacam-macam jenisnya.

Anda bisa berjualan beras dengan kualitas yang paling sampai berjualan beras yang memiliki kualitas rendah dan harganya sangat murah. Untuk setiap daerah tentu saja harganya akan berbeda-beda. Namun Anda bisa memilih strategi untuk berjualan beras di daerah kota, karena masyarakat kota pasti lebih banyak yang membutuhkan.

Kiat Penjualan Terbaik Dan Pasti Laris

Ada beberapa kiat agar usaha jualan beras Anda bisa laris diantaranya:

  1. Mengelompokkan jenis beras dan juga disesuaikan dengan harga, misalnya jenis beras ketan, beras merah, dan sebagainya.
  2. Mengelompokkan kualitas beras
  3. Memiliki distributor beras
  4. Kulakan beras langsung dari petani atau impor langsung
  5. Memberikan harga yang lebih rendah dari harga beras di pasaran untuk jenis beras tertentu

Kiat-kiat tersebut tentu dapat Anda lakukan dengan mudah asalkan Anda mempunyai niat yang bulat untuk mengembangkan bisnis ini. Kunci dari bisnis yang sebenarnya adalah kompetensi, sabar, ulet dan Istiqomah. Jika Anda dapat menjalankan hal tersebut dengan dasar-dasar tersebut maka niscaya bisnis Anda akan berkembang sedikit demi sedikit.

Tentunya tak lupa, bisnis Anda juga harus dibarengi dengan kualitas produk yang mumpuni. Kualitas produk tentu akan menentukan bagaimana konsumen menilai produk Anda. Yuk, segera jalankan usaha ini dan dapatkan peluang usaha yang baik dan pasti laris.

Related posts: