Di dalam dunia iklan, pihak klien tentu menginginkan ide yang kreatif dan segar. Dengan begitu, orang-orang yang melihat akan merasa tertarik untuk membelinya. Bahkan tidak jarang ide yang kreatif tersebut pada akhirnya dapat menarik perhatian orang yang melihatnya. Salah satu iklan yang menjadi berita viral saat ini adalah ayam KFC. Baru-baru ini KFC mengeluarkan sebuah iklan yang begitu unik dan menarik perhatian. Iklan tersebut merupakan ide kreatif dari salah satu agen di Hongkong.

Iklan Kreatif Dalam Mempromosikan Ayam KFC

Ketika sebuah iklan menjadi berita viral maka produk yang dipromosikan itu dapat menarik perhatian publik dan pastinya laku di pasaran. Hal tersebut pun berhasil dilakukan oleh KFC Hongkong. Iklan yang begitu kreatif tersebut membuat penjualan ayam KFC di Hong Kong semakin meningkat dari sebelumnya. Bahkan iklan kreatif tersebut tidak hanya dikenal di Hong Kong, akan tetapi sampai ke Negara Indonesia juga.

Di dalam iklan tersebut digambarkan ada sebuah api yang berada di belakang para Ultramen. Ultramen merupakan salah satu tokoh superhero yang digemari oleh anak-anak pada zamannya. Jika Anda merupakan orang yang lahiran tahun 90, pasti akan mengenal yang namanya Ultramen. Jadi ternyata api besar yang berkobar di belakang para Ultramen tersebut hanya ayam KFC.

Ayam KFC tersebut menyerupai api besar. Itu menggambarkan bahwa ayam KFC memiliki rasa yang super lezat, panas dan juga cukup pedas. Agar ayamnya itu terlihat seperti api yang berkobar, pihak agensi iklan melakukan pengeditan yang super kreatif. Alhasil, beberapa potongan ayam berhasil menimbulkan efek dramatis seperti ledakan api, uap dan juga asap.

Di dalam iklan, ledakan api tersebut berasal dari roket yang akan meluncur dan juga mobil balap yang akan jalan dengan kecepatan tinggi. Munculnya iklan ayam KFC ini sontak menarik perhatian banyak netizen. Bahkan di berbagai akun lucu pun ikut memposting gambar beserta videonya. Bahkan karena iklan tersebut masuk ke dalam berita viral, ada banyak netizen yang ikut berkomentar terkait ayam lezat KFC tersebut.

Related posts: