Google Play Store tiap bulannya rajin menghadirkan aplikasi-aplikasi baru. Puluhan aplikasi yang ditawarkan pun beragam, yang keseluruhan merupakan aplikasi Android yang keren dan menarik. Dari puluhan bahkan jutaan aplikasi yang ditawarkan tentu ada aplikasi yang dianggap sangat keren bagi para pengguna. Nah, mari kita simak penjelasan berikut ini untuk mengetahui aplikasi keren apa saja yang direkomendasikan.

Aplikasi Android Paling Keren

Tiap aplikasi pada Android memiliki fungsi yang berbeda satu sama lain. Mulai dari yang menawarkan jasa navigasi, memberi hiburan hingga aplikasi yang membantumu mendapatkan uang. Berikut ini aplikasi keren yang akan membuat Anda berdecak kagum.

  1. Clarity Money-Personal Finance

Clarity Money-Personal Finance adalah aplikasi yang akan membantu Anda mengatur penggunaan uang. Aplikasi ini menawarkan fitur seperti membuat rencana belanja, memantau ataupun melarang pembelian yang tidak diperlukan, hingga rekomendasi prioritas pengeluaran. Layanan ini seperti menyediakan asisten keuangan yang gratis, tentu menyenangkan bukan?

  1. LightX Photo Editor & Photo Effectz

Aplikasi Android yang keren berikutnya adalah aplikasi yang akan memanjakan para pengguna yang suka mengedit foto. Aplikasi ini memiliki beragam filter kece yang membuat fotomu tampak fantastis serta memberi fitur sekelas Photoshop.

  1. Parallel Space

Aplikasi Parallel Space akan membantu Anda menjalankan 2 aplikasi sekaligus dalam 1 smartphone. Misalnya Anda hendak memainkan 2 akun pada game COC, Whatsapp, Facebook, Path atau aplikasi yang lainnya dalam 1 smartphone. Anda juga tidak diharuskan untuk bisa coding untuk menggandakan aplikasi.

  1. Graphice

Graphice merupakan aplikasi Android yang sangat berguna bagi para desainer grafis. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk mengambil berbagai warna dari foto mana pun. Hanya dalam hitungan menit Anda bisa memperoleh pelet warna yang diinginkan serta menyimpannya untuk digunakan pada aplikasi seperti Adobe Photoshop.

Penggunaan banyak aplikasi dengan ukuran yang besar biasanya akan membuat smartphone Anda mengalami penurunan performa hingga mengalami force close. Untuk mengatasinya Anda perlu memperbaikinya, biasanya dengan melakukan flashing. Situs yang dapat membantu Anda meningkatkan kembali performa smartphone yaitu http://www.caraflashandroid.com/.

Related posts: