Siapa yang tidak mengenal wilayah Sukabumi? Sukabumi adalah wilayah yang terkenal dengan pelabuhannya, yakni Pelabuhan Ratu. Namun tahukah Anda? Sebenarnya Sukabumi ini memiliki banyak sekali tempat wisata dari sekadar pelabuhan tersebut. Banyak sekali tempat wisata Sukabumi yang banyak disukai oleh orang-orang. Bagaimana tidak, Sukabumi ini memiliki berbagai jenis wisata lam, seperti halnya danau, telaga, air terjun, bukit, gunung, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk berwisata ke Sukabumi, maka Anda perlu mempersiapkan segala sesuatu yang harus dibawa. Misalkan kendaraan, budget, kebutuhan tambahan, dan lain sebagainya. Anda tidak perlu membingungkan masalah tempat wisata, karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Anda bisa mengajak keluarga maupun teman Anda untuk berwisata.

3 Wisata Alam Sukabumi Yang Indah

Berikut ini adalah beberapa wisata yang ada di Sukabumi yang bisa Anda kunjungi. Untuk masuk ke tempat wisata Sukabumi ini Anda tidak perlu membayar tiket dengan mahal, karena harga tiket sangatlah terjangkau, bahkan Anda bisa masuk tempat wisata secara gratis dan cuma-cuma. Pertama, Danau Bacan, yakni danau yang merupakan bekas hasil galian pertambangan yang terisi oleh air. Air danau ini tampak berwarna kehijauan, karena batu yang berada di dasar danau adalah batu yang berwarna hijau. Danau ini memiliki ukuran yang relatif kecil, tetapi memiliki susunan tebing yang mengelilinginya, begitu indah. Kedua, Bukit Karang Para, yakni bukit yang memiliki susunan batu karang indah yang dikombinasikan dengan hijaunya pemandangan yang ada di kawasan perkampungan penduduk. Tempat ini sangat cocok untuk berfoto ria. Ketiga, Anda bisa menikmati indahnya Tebing Panenjoan, yakni tebing yang mana jika Anda berada di sana, Anda akan bisa melihat indahnya persawahan yang hijau dan lautan yang biru.

Itulah beberapa tempat wisata Sukabumi yang bisa Anda kunjungi. Tiket masuk tempat wisata sangatlah murah, sehingga Anda bisa berwisata dengan puas hanya dengan biaya yang sedikit. Anda ajaklah teman atau keluarga Anda untuk ikut bersama Anda menikmati wisata yang ada di Sukabumi. Anda bisa mengunggah hasil foto kunjungan wisata Anda ke Instagram.

Related posts: