Malang merupakan salah satu kota terkenal yang ada di daerah Jawa Timur. Sekarang ini banyak kita jumpai travel Surabaya Malang yang bisa mengantarkan kita ke beberapa tempat wisata di daerah Malang. Di Malang ada banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi mulai dari wisata alam hingga wisata buatan yang sengaja dibuat untuk para wisatawan yang mengarah ke Malang.

Wisata Mana Saja Yang Bisa Kita Kunjungi Saat Datang Ke Malang?

Gunung Panderman merupakan salah satu wisata yang ada di Malang yang banyak dikunjungi wisatawan. Gunung ini sangat cocok untuk wisatawan pemula yang baru saja mengenal pendakian. Gunung ini banyak digunakan sebagai pemanasan dan latihan para pencinta alam. Dalam pendakian kita memerlukan waktu sekitar satu hari saja.

Wisata tubing Wringinanom merupakan wisata yang terletak di kaki gunung Semeru. Wisata satu ini merupakan wisata terbaru yang ada di daerah Malang. Di sana kita bisa menemukan banyak wahana bermain yang sangatĀ  cocok jika dikunjungi bersama keluarga dan orang terdekat lainnya dengan travel Surabaya Malang. Selain banyaknya wahana bermain, di sana juga menjual harga tiket yang murah.

Air terjun banyu anjlok juga menjadi salah satu wisata yang banyak diminati. Di sana kita bisa melihat keindahan air terjun yang menyegarkan. Air yang ada di air terjun ini sangatlah bening, sehingga buat yang ingin berenang juga bisa di sini. Untuk mendatangi lokasi ini juga mudah kita kunjungi denganĀ  menggunakan kendaraan bermotor, dan tidak terlalu jauh juga dari pusat kota.

Pulau Sempu juga menjadi salah satu tempat yang harus dikunjungi saat ke Malang. Wisata satu ini juga sering menjadi perbincangan di kalangan wisatawan. Untuk yang akan melakukan perjalanan ke sini harus sudah memiliki bekal fisik yang kuat. Karena di sana kita akan banyak melakukan jalan kaki dibanding dengan kita menggunakan kendaraan bermotor. Di sana banyak terdapat tebing yang mengelilinginya.

Segera lakukan pemesanan travel Surabaya Malang sebelum kehabisan. Selamat berlibur bersama keluarga, good luck.

Related posts: