Melihat adanya kantung mata di sekitar mata bawah tentunya menjadi sangat risih dan membuat penampilan tidak maksimal dan tentunya terlihat sangat lelah. Hal ini bisa saja membuat Anda menjadi tidak percaya diri ketika tampil di depan umum. Yang akhir selalu mencari cara menghilangkan mata panda dengan cepat sehingga bisa tampil dengan percaya diri dan tentunya membuat Anda nyaman. Akan tetapi ada juga kantung mata yang memang sifatnya permanen sehingga tidak bisa dihilangkan begitu saja dengan menggunakan bahan-bahan alami yang pastinya tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya.

6 Faktor Yang Menjadi Penyebab Munculnya Kantung Mata

Hal yang pertama yang menjadi penyebab adanya kantung mata atau mata panda adalah faktor keturunan. Ha ini tentunya tidak bisa dihilangkan begitu saja kecuali dengan cara operasi plastik atau juga dengan menggunakan concealer sebagai cara menghilangkan mata panda dengan cepat. Demikian juga yang kedua adalah karena faktor usia yang tidak mungkin dihindari. Yang ketiga adalah karena pola tidur yang berantakan sehingga menimbulkan mata panda tersebut begitu juga posisi tidur yang salah. Alergi adalah yang menjadi penyebab munculnya kantung mata yang keempat. Alergi tidak hanya karena makanan namun juga karena serbuk bunga yang masuk ke mata, ketombe dan lain sebagainya. Dan cara yang cepat adalah dengan mengonsumsi obat.

Yang kelima adalah pola atau gaya hidup yang tidak sehat juga menjadi penyebab utama akan munculnya kantung mata. Meskipun bisa dihilangkan dengan mengaplikasikan concealer tetap saja jika tanpa kantung mata akan lebih menyehatkan dan menarik. Dan yang keenam atau yang terakhir adalah karena membersihkan wajah yang terlalu berlebihan sehingga menimbulkan iritasi dan bengkak terutama di bagian mata. Untuk yang satu ini Anda bisa mengobatinya dengan menggunakan obat yang dijual di apotek. Dan untuk menghilangkannya secara sementara banyak yang menyarankan dengan cara dipijat atau mengompresnya dengan es batu atau menggunakan sendok. Atau Anda bisa melihatnya pada dengancara.com agar lebih jelasnya tentang berbagai cara menghilangkan kantung mata tersebut.

Related posts: